Berita Sepak BolaBursa Pemain

Tinggalkan City, Yaya Toure Ingin Persembahkan Trofi

Yaya Toure akan segera menyudahi laga bersama Manchester City di musim yang akan datang. Tidak segera mendapat tawaran kontrak yang baru, Toure tetap akan fokus memberikan yang terbaik bagi City dengan mendapatkan trofi di laga pamungkasnya dengan The Citizens.

Yaya Toure dapat merealisasikan impiannnya tersebut jika Manchester City melaju ke babak final Piala FA musim ini. Dengan trofi Liga Inggris yang sudah sulit untuk didapatkan, tim Pep Guardiola tersebut masih berpeluang mendapatkan gelar di kompetisi sepak bola paling lama itu.

Laga di babak Final Piala FA akan segera dilaksanakan di tanggal 27 Mei yang akan datang. Untuk menggapai asa di kompetisi ini, The City harus berjuang menghadapi Arsenal di babak semifinal, yang dihelat pada Minggu (23/4/2017) nanti.

” Saya ingin segera mendapatkan gelar kejuaraan. Saya ingin kami dapat meraih prestasi di musim ini. Target paling besar dalam waktu dekat ini yakni memperoleh Piala ini. Saya selalu bermimpi untuk memberikan gelar ini untuk klub saya dan kami akan dapat mewujudkannya di laga nanti, ” ucap Toure.

Dibeli dari Barcelona di tahun 2010 yang lalu, pemain ini sudah memberikan kontribusi yang mengeskan selama di The Citizens dalam 289 laga di semua turnamen dengan hasil 81 gol. Dia merupakan bagian dari masa kebangkitan klub ini.

Dengan Yaya Toure, Manchester City mendapatkan Piala FA, dan menjadi juara Piala Liga Inggris sebanyak dua kali. ” Dalam dunia sepak bola selalu ada yang namanya kalah, seri dan menang. Namun, saya merupakan jenis pemain yang selalu ingin tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk klub saya, ” tutupnya.