Berita Sepak BolaPiala Dunia

Timnas Argentina Rilis Skuat Final Jelang Piala Dunia 2018

timnas Argentina di Piala Dunia 2018

timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Timnas Argentina resmi merilis daftar pemain Argentina di Piala Dunia 2018. Pelatih timnas yakni Jorge Sampaoli cukup kesulitan dalam memilih pemain mana yang akan dia boyong ke Rusia, itu sebabnya tak banyak perubahan yang dia lakukan dalam susunan skuad finalnya.

Para pemain ternama jelas masih mengisi daftar pemain timnas Argentina di Piala Dunia 2018, seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, serta Sergio Aguero yang menjadi pemain di tim Albiceleste. Beberapa nama anyar yakni Manuel Lanzini dan Giovani Lo Celso juga akan memperkuat timnas di Rusia.

timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Namun, beberapa pemain yang sebelumnya disebutkan akan berada dalam skuat malah tidak ikut karena cedera yang dialaminya. Sebut saja, Kiper utama timnas, yakni Sergio Romero yang tak dapat berangkat ke Rusia karena mengalami cedera.

Selain Romero, beberapa pemain yang belum berpengalaman tampil di kompetisi empat tahunan ini juga tidak diikutsertakan, mereka adalah Mauro Icardi, Nicola Gaitan, hingga Papu Gomez. Tak banyak yang tahu alasan Jorge Sampaoli tidak mengikutkan mereka.

Dari 23 pemain timnas Argentina yang dipilih Jorge Sampaoli, lima dari mereka biasanya tampil di Serie A. Di sisi lain, empat pemain yang lainnya datang dari tim Premier League.

Berikut skuat final timnas Argentina di Piala Dunia 2018 :

Kiper : Nahuel Guzman, Franco Armani, Willy Caballero
Bek : Gabriel Mercado, Nicolas Tagliafico, Cristian Ansaldi, Federico Fazio, Marcos Acuna, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi
Gelandang : Lucas Biglia, Ever Banega, Angel Di Maria, Maximiliano Meza, Javier Mascherano, Manuel Lanzini, Eduardo Salvio, Giovani Lo Celso, Cristian Pavon
Penyerang : Gonzalo Higuain, Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala