GosipSerba Serbi

Tikung Menikung Jadi Alasan Maxi Menjauh Dari Icardi

maxi wanda icardi

maxi wanda icardi

Ketika berbicara tikung menikung soal asmara memang sulit untuk diterima. Mencoba membuka lama terkait masalah yang terjadi pada gelandang timnas Argentina, Maxi Lopez, yang terlihat jelas merenggangkan jarak pendekatan dengan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sendikit membuka lembaran lama, ketika Maxi bermain di Sampdoria pada musim 2008, terbukti dirinya menjalin kasih dengan model cantik dan seksi, Wanda Nara. Di sepanjang masa indahnya, kedua pasangan tersebut dikaruniai tiga orang anak.

Menariknya disini ketika semua hal indah tersebut tidak bisa menjamin penuh keuntuhan hubungan yang diharapkan terjalin abadi. Tak terduga akhirnya, kedua pasangan itu memutuskan untuk melakukan perceraian di tahun 2013, dan memastikan Wanda Nara pulang ke Argentina.

Siapa sangka jika ke pulangan sang wanita mendapat respon positif dari Mauro Icardi, yang diketahui menjalin hubungan baru dengan Wanda dan kebetulan adalah Icardi merupakan sahabat dekat Maxi Lopez. Adapun kebar kedekatakan tersebut antara Nara dan Icardi membuat Maxi Lopez kesal.

Terlihat ketika ekspresi Maxi yang terlihat kesal ketika pertandingan antara Sampdoria vs Inter Milan, klub Icardi, dalam laga lanjutan Serie A, April 2014. Bukti nyata yang jelas adalah ketika kedua pemain berkesempatan berjabatan tangan sebelum pertandingan di mulai, terlihat Maxi Lopez menolak jabat tangan Icardi.

Momen menarik itu langsung dimanfaatkan oleh media sebagai bahan lelucon dengan menyebut sebagai laga ‘Wanda Derby’. Kini sudah genap 4 tahun berlalu, namun tetap saja Maxi Lopez sulit untuk menerima kenyataan tersebut. Melalui banyak sesi wawancara, Maxi Lopez sering menyebut bahwa dirinya sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Icardi.

“Saya tak punya hubungan dengan Icardi. Dia sekarang sudah menjadi suami dari mantan istri saya. Saya hanya terikat dengan anak-anak serta ibu mereka saat dia sedang tenang,” tutur Maxi Lopez yang sekarang bermain untuk Vas do Gama.

maxi wanda icardi kasus

Ketika berpisah, Maxi Lopez sempat menyebut bahwa dirinya masih ingin berhubungan baik dengan Wanda Nara. Namun tetap saja, ada batasan yang tidak bisa Maxi Lopez lupakan, sehingga membuat dirinya sedikit menjauh.

“Saya berusaha untuk selalu menjaga hubungan baik dengan dirinya, tetapi terkadang menjadi sulit karena seperti yang selalu saya katakan, masalah orang tua bukanlah untuk anak-anaknya. Mereka tidak boleh terlibat, tetapi suatu hari nanti dia mungkin akan memahami itu,”

Wanda Nara sendiri terlihat lebih terbuka dan senang ketika menjalin hubungan dengan Icardi yang sudah berjalan sejak tahun 2013 lalu, dan telah dikaruniai dua orang anak saat ini. Sebagai bentuk kedekatan dengan sang suami, Wanda Nara tercatat terlibat dalam pergerakan dunia sepak bola karena dia sebagai agen Icardi.