Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Tiga Pesepakbola Dunia Inter Milan yang Diincar Barcelona

Lautaro menjadi pemain pertama yang memang sudah lama dihubungkan dengan klub Spanyol tersebut setelah perhelatan Copa America 2019 yang lalu. Barca ingin menjadikan sang pemain menjadi pengganti Luis Suarez nantinya.

Pemain dari Argentina tersebut memang memiliki kemampuan yang begitu baik. Dia sukses mencetak gol ke gawang Marc-Andre Ter Stegen ketika laga masih dimulai. Lautaro kini baru mencatatkan dua gol bagi Inter sampai saat ini.

Stefano Sensi

Stefano Sensi sendiri menjadi pemain yang didapatkan Inter Milan dalam bursa transfer pada musim yang lalu. Gelandang dari timnas Italia tersebut didapatkan dari Sassuolo sebagai pemain berstatus pinjaman.

Sensi bermain dengan mengesankan dengan Nerazzurri sampai musim ini. Ia menciptakan tiga gol dan mencatatkan empat assist dari tujuh laga pertamanya. Hal ini menjadikan petinggi Inter merasa memiliki alasan kuat dalam menjadikan pemain ini sebagai pemain tetap di akhir musim nanti. La Beneamata sudah melakukan tahap negosiasi dengan para petinggi Sassuolo.

Milan Skriniar

Skriniar sendiri menjadi pesepakbola dunia yang bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2017 lalu setelah dibeli dari Sampdoria. Awalnya, hadirnya pemain dari Slovakia tersebut sempat tidak begitu dijagokan para fans Nerazzurri.

Akan tetapi, Skriniar membuktikan dirinya dapat tampil dengan konsisten sejak kehadirannya dari Sampdoria. Ia saat ini menjadi sosok yang tidak begitu dapat digantikan dari lini belakang klub Italia ini. Namun, Skriniar sekarang baru saja memperbarui kontraknya di Inter pada bulan Mei yang lalu. Dengan kontrak tersebut, Skriniar akan menjadi pemain Nerazzurri hingga Juni 2023 mendatang.