Advertisement
Liga Inggris

Tiga Pesepakbola Dunia Andalan Manchester vs Liverpool

Laga Manchester United vs Liverpool akan menjadi salah satu jadwal laga bola Premier League yang dinantikan pada minggu ini. Pasalnya, kedua tim sulit ini akan bertarung meraih kemenangan dengan The Reds sebagai pemuncak klasemen kali ini.

Keduanya sudah lama ingin bermusuhan di lapangan. Namun, kini berat untuk MU karena mereka tengah terpuruk di musim ini. Liverpool sendiri berada di posisi puncak, sementara Manchester United berada di posisi ke-12.

Dalam laga yang menjadi salah satu jadwal laga bola Premier League yang ditunggu-tunggu, Setan Merah harus berjuang dan berbenah untuk memperbaiki posisi mereka. Berikut tiga pesepakbola dunia yang dibutuhkan MU dalam laga Manchester United vs Liverpool :

Anthony Martial

pesepakbola dunia di MU

Anthony Martial diberitakan akan kembali bermain setelah bugar sejak Agustus lalu. Kinerja penyerang United memang sulit setelah Martial absen karena cedera. Marcus Rashford juga tampil kurang mengesankan.

Martial diprediksi akan bersiap memainkan tempat Rashford di sayap. Di mana tempat ini merupakan posisinya saat menghancurkan perlawanan Trent Alexander-Arnold 18 bulan silam. Martial merupakan penyerang terbaik selama pramusim ini dan bekerja sama dengan baik untuk lini tengah. Dia membukukan dua gol sebelum cedera.

Paul Pogba

pesepakbola dunia di MU

Membuka peluang dalam laga ini menjadi hal yang cukup mustahil untuk MU saat ini. Apalagi The Reds akan membawa pemain pertahanannya yang tangguh yakni Fabinho. Kesehatan Paul Pogba menjadi sangat berarti untuk Setan Merah. Mereka harus berjuang menjadi pemain ke posisi menyerang.

Pemain lini Prancis tersebut merupakan andalan untuk United di sisi lini tengah dan bekerjasama untuk lini serang. Jika Pogba mau berusaha dengan keras maka, bisa jadi dia akan menjadi bintang besar dalam laga ini dan meraih namanya kembali di MU.

Menang melawan Liverpool menjadi satu-satunya peluang MU dan pesepakbola dunia ini untuk kembali bersinar dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Aaron Wan-Bissaka

pesepakbola dunia di MU

Menutup langkah penyerang Liverpool memang sangat sulit. Mereka sudah membukukan 20 gol dari delapan laga di liga, selisih 11 gol dari Manchester United. Jadi, dengan hadirnya bek sayap andalan tim yakni MU akan membantu mereka menang melawan The Reds.

Wan-Bissaka menjadi pemain yang dibutuhkan saat ini. Disebutbutkan jika dirinya sudah sembuh dari penyakit tonsilitis yang menjadikannya menepi dalam tiga laga United sebelumnya. MU memang sangat kesulitan saat Wan-Bissaka absen. Ini menjadi langkah penting untuk pemain ini untuk tampil dengan kemampuan terbesarnya ketika berhadapan dengan Liverpool.