Advertisement
Liga Champions

Tiga Pemain Yang Akan Debut Di Liga Champions Musim Ini

Liga Champions musim ini kembali digelar pada Rabu (15/2/2017) dinihari WIB. Turnamen antarklub Eropa tersebut sudah masuk ke laga babak 16 besar.

Banyak laga sulit antara dua klub yang akan menjadi tontonan menarik. Barcelona akan melawan Paris Saint Germain, ada juga Real Madrid yang kontra dengan Napoli, sementara itu, Benfica akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, dan AS Monaco bertemu dengan Manchester City.

Selain itu, Arsenal akan merebut kemenangan dengan Bayern Muenchen, Atletico Madrid kontra Bayer Leverkusen, Juventus dengan FC Porto. Dan ada Leicester City yang menghadapai Sevilla.

Tim dalam 16 besar Liga Champions musim ini sepertinya akan tampil dengan sangat maksimal serta tampil dengan skuat intinya. Dengan beberapa yang akan memasukkan pemain yang baru atau kembali mempertimbangkan pemain yang awalnya tidak masuk ke tim untuk berlaga.

Untuk pemain baru, kemungkinan akan melakukan debut di Liga ini dengan klub barunya. Berikut tiga pesepakbola muda yang akan tampil secara perdana di Liga besar ini.

  1. Gabriel Jesus

Pesepakbola muda pertama adalah pemain berusia 19 tahun yang baru membela Manchester City di Januari 2017 lalu. Pemain asal Brasil tersebut didapatkan dari City dari Palmeiras di musim panas yang lalu. Tetapi, enam bulan ke depan, dirinya masih dapat bermain di Palmeiras.

Walau masih menjadi pemain baru, Gabriel sudah mencuri perhatian. Dirinya sukses menjadi pengganti Sergio Aguero di lini depan. Guardiola memberikan peluang padanya debut di Liga Champions ketika City melawan AS Monaco di putaran awal nanti.

  1. Giovani Lo Celso

Sama dengan Gabriel Jesus, PSG juga memiliki Giovani Lo Celso dari Rosario. PSG mendapatkan pemain 20 tahun itu di Januari 2017. Lo Celso adalah gelandang serang. Dia akan bersaing dengan Adrian Rabiot dan Marco Verratti sebagai pilihan pelatih di laga pertama mereka nantie.

  1. Tomas Rincon

Rincon didapatkan Juventus dari Genoa di bursa transfer yang lalu. walau hadirnya Rincon tidak begitu diterima fans, Juve langsung menambahkannya di skuat mereka untuk Liga Champions musim ini. Pemain dari Venezuela itu akan bersiap debut jika pelatih Massimiliano Allegri menurunkannya ketika Juve berhadapan dengan Porto.