Advertisement
Liga Inggris

Tiga Pemain Manchester United yang Terpuruk Musim Ini

Goldewa.com – Laga Premier League 2019 musim ini sudah berlangsung dalam empat bulan terakhir. Akan tetapi, sepertinya musim ini cukup sulit untuk Manchester United. Akan tetapi, mereka mendapatkan momen baik dengan hadirnya Daniel James.

Akan tetapi, tim Ole Gunnar Solskjaer tersebut tetap kesulitan untuk bangkit dari keterpurukan. Khususnya dalam musim Premier League 2019. Terdapat beberapa pemain mereka yang tampil kurang mengesankan di lapangan.

Berikut ini adalah tiga pemain Manchester United yang bermain dengan buruk di musim ini :

Jesse Lingard

Penampilan gelandang, Jesse Lingard begitu buruk akhir-akhir ini. Statistiknya begitu meragukan karirnya. Ia tidak berhasil mencatatkan gol atau assist untuk timnya dalam kompetisi musim ini. Pemain 26 tahun tersebut bahkan tersingkir dari tim inti MU.

Gaya permainan Lingard sepertinya tidak pas dengan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, pemain ini gagal menampilkan performa terbaiknya dibandingkan Andreas Pereira di tim. Lingard menjadi starter terakhir kali pada saat mereka melawan Arsenal di penghujung September lalu.

Juan Mata

Gelandang MU lainnya yakni Juan Mata. Sebelumnya, dia menjadi salah satu pemain Manchester United yang diidolakan selama Premier League, namun penampilannya di musim ini menjadikannya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Kinerja apik Mata menurun dengan cepat. Ia belum menciptakan gol atau assist selama musim ini, tingkat kesuksesannya dalam memberi oper menurun hingga 83,5%. Memasuki umur 31 tahun, keahlian dan kemampuan pemain ini turun. Sepertinya mata harus berjuang jika ingin memiliki karir oke di United.

Victor Lindelof

Pemain Manchester United lainnya yakni Bek dari Swedia, yaitu Victor Lindelof. Duetnya dengan pemain baru Harry Maguire mendapat sorotan. Maguire tampil dengan mengesankan, namun Lindelof justru terpuruk selama musim ini.

MU hanya mencatatkan dua clean sheet selama laga Premier League 2019 dan kemasukan 12 gol. Jelas ini hal ini berkaitan dengan kinerja pemain lini belakang. Lindelof sendiri hanya membukukan 9 tekel musim ini bahkan tanpa sepakan. Lindelof juga tidak dapat bersaing dengan baik melawan Jannik Vestergaard dari Southampton dan Jeffery Schlupp dari Crystal Palace dari laga yang mereka mainkan.