Liga Inggris

Tiga Pemain Gelandang Yang Diincar MU Tahun Depan

gelandang baru MU

Berita bola terkini – Manchester United tengah berjuang untuk membentuk skuatnya agar lebih tangguh bersama sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Itu sebabnya, tim ini membutuhkan para pemain anyar yang dapat membantu klub meraih gelar Premier League 2019.

Manchester United saat ini akan bersiap untuk mendapatkan pemain anyar yang mreka butuhkan pada bursa transfer awal tahun mendatang. MU tengah mendekati beberapa gelandang yang akan dibeli dengan menjual Romelu Lukaku.

MU sendiri menjual Marouane Fellaini dan Ander Herrera tapi mereka belum mendapatkan penggantinya. Mereka kini butuh satu atau dua pemain gelandang demi menambah kekuatan pada lini tengah dan bersaing penuh di Premier League 2019.

Berikut tiga gelandang baru MU yang mereka butuhkan demi membenahi tim di Premier League 2019 mendatang :

James Maddison

Gelandang dari Leicester City ini memulai musim ini dengan baik. Ia sudah membukukan dua assist dari empat laga mereka. Penampilan impresifnya menjadikan pelatih timnas Inggris memilihnya. Pemain muda 22 tahun tersebut biasanya tampil sebagai gelandang tengah, serang, atau saya. Kemampuan ini sangat dibutuhkan MU di musim mendatang dan dinilai cocok untuk skema Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berumur 27 tahun ini diyakini akan menjadi pemain yang cocok untuk Manchester United. Sang pelatih juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan pemain ini pada  suatu waktu nanti. Jelas ini membuka peluang mereka untuk mendapatkan gelandang ini pada awal tahun mendatang, setelah bursa transfer dilakukan.

Christian Eriksen

gelandang baru MU

Bersama Tottenham Hotspur, kontrak Christian Eriksen akan usai pada musim ini. Pemain dari Denmark tersebut diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya. Eriksen sendiri adalah salah satu gelandang yang menawan di Premier League. Dirinya sudah membukukan 50 gol dan 64 assist dalam 210 laga di Spurs.

Bruno Fernandes

gelandang baru MU

Gelandang baru MU yang saat ini tengah mereka incar adalah pemain Sporting Lisbon yakni Bruno Fernandes. Manchester United sudah melakukan pendekatan pada pemain yang sudah menciptakan 32 gol dan 18 assist pada musim yang lalu. Spurs dan Real Madrid juga diberitakan ingin merekrut pemain ini.

Namun, kemungkinan merekrut pemain ini cukup sulit karena dia dinilai hanya menciptakan tinglat kesuksesan operannya yang tidak begitu tinggi. Walau begitu, Fernandes bermain dengan baik pada musim ini. Dia sudah menciptakan dua gol dan empat assist dalam empat laga di liga Portugal.