Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Tiga Pemain Dunia Dengan Harga Murah di Januari 2020

Hengkangnya Eden Hazard di musim panas yang lalu, membuat Willian menjadi pemain dengan nomor punggung 10 di Chelsea. Dia menjadi salah satu pemain terbaik mereka sejak tahun 2013 silam. Walau baru berumur 31 tahun, Wilian tetap menjadi pilihan utama The Blues. Pelatih tim yakni Frank Lampard juga begitu yakin dan memberikan kepercayaan diri yang besar padanya di tim inti.

Saat ini, pemain dari Brasil tersebut sudah menciptakan 5 gol dan 5 assist di musim ini. Termasuk saat melawan Tottenham Hotspur. Nilai jual Willian kini sekitar 32 juta euro. Akan tetapi, dia dapat dibeli dengan nilai lebih murah karena kontraknya akan segera selesai.

Edinson Cavani

Salah satu mesin gol yakni Edinson Cavani kini sudah kesulitan di PSG sejak hadirnya Mauro Icardi. Kontrak Cavani bersama klub kaya Prancis tersebut akan usai di pertengahan tahun ini. Saat ini, Cavani sudah mencatatkan umur 32 tahun. Akan tetapi, pemain Uruguay tersebut masih mempunyai kemampuan dalam menciptakan gol menuju gawang lawan.

Mantan pemain Napoli tersebut sudah menciptakan 309 gol dari 447 laga mereka selama beberapa dekade belakangan ini. Cavani menjadi pemain lini depan yang sangat menjanjikan pada transfer pemain nanti.

Thomas Meunier

Thomas Meunier merupakan pemain dunia ketiga yang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Pemain Belgia ini menjadi salah satu andalan di laga Piala Dunia yang lalu. Akan tetapi, dia hanya bermain selama 17 kali untuk seluruh kompetisi bagi PSG di musim ini.

Pemain ini juga mempunyai masa depan yang masih panjang karena dia masih berumur 28 tahun. Dia berpeluang mendapat tawaran yang lebih baik di klub barunya nanti. Meunier merupakan pemain bek kanan yang memiliki kemampuan mumpuni dan mampu menciptakan banyak umpan. Walau transfer pemain ini pada Januari dapat terjadi, banyak klub yang dapat memilikinya secara cuma-cuma di musim panas mendatang.