Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Tiga Calon Pengganti Nemanja Matic Di MU

goldewa.com – Waktu kebersamaan antara Nemanja Matic dan Manchester United sepertinya tidak akan lama lagi. Oleh sebab itu, The Red Devils perlu menemukan pemain pengganti yang kemampuannya setara dengan Matic.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut kerap mengalami cedera. Namun, saat kondisinya sedang fit dan bisa bermain, Matic justru tidak diberi kesempatan bermain oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun MU sudah kehilangan Maraoune Fellaini dan Ander Herrera, Matic tidak punya tempat di bawah Solskjaer. Gelandang berkebangsaan Serbia ini sekarang kalah dari Scott McTominay, Fred, Paul Pogba dan bahkan mungkin James Garner.

Mantan pemain Chelsea ini baru dimainkan dalam tiga pertandingan di Premier League musim ini. Namun, sang pemain tidak pernah bermain selama 90 menit penuh di setiap kesempatan.

Penampilan terakhir Matic bersama Manchester United adalah ketika mengunjungi kandang AZ Alkmaar pada 3 Oktober 2019 silam. Namun, performa Matic sudah melewati masa jayanya.

Kontrak Matic akan habis di musim panas tahun depan dan manajemen klub belum mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahunnya. Karena itu, pindah di bursa transfer musim dingin bisa menguntungkan semua pihak. Berikut ini tiga pemain yang bisa jadi pengganti ideal untuk Nemanja Matic di Manchester United