Tiga Calon Pengganti Nemanja Matic Di MU

Nemanja Matic MU

Nemanja Matic MUgoldewa.com – Waktu kebersamaan antara Nemanja Matic dan Manchester United sepertinya tidak akan lama lagi. Oleh sebab itu, The Red Devils perlu menemukan pemain pengganti yang kemampuannya setara dengan Matic.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut kerap mengalami cedera. Namun, saat kondisinya sedang fit dan bisa bermain, Matic justru tidak diberi kesempatan bermain oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun MU sudah kehilangan Maraoune Fellaini dan Ander Herrera, Matic tidak punya tempat di bawah Solskjaer. Gelandang berkebangsaan Serbia ini sekarang kalah dari Scott McTominay, Fred, Paul Pogba dan bahkan mungkin James Garner.

Mantan pemain Chelsea ini baru dimainkan dalam tiga pertandingan di Premier League musim ini. Namun, sang pemain tidak pernah bermain selama 90 menit penuh di setiap kesempatan.

Penampilan terakhir Matic bersama Manchester United adalah ketika mengunjungi kandang AZ Alkmaar pada 3 Oktober 2019 silam. Namun, performa Matic sudah melewati masa jayanya.

Kontrak Matic akan habis di musim panas tahun depan dan manajemen klub belum mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahunnya. Karena itu, pindah di bursa transfer musim dingin bisa menguntungkan semua pihak. Berikut ini tiga pemain yang bisa jadi pengganti ideal untuk Nemanja Matic di Manchester United

  • Emre Can
    Emre Can saat ini tidak terlalu sering dimainkan oleh Maurizio Sarri. Gelandang Juventus ini juga sudah dicoret dalam skuad Liga Champions mereka. Can baru tampil dalam lima pertandingan Serie A musim ini. Mengingat Euro 2020 akan berlangsung pada musim panas mendatang, pemain berusia 25 tahun itu pasti ingin pindah untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih baik.
  • Ruben Neves
    Ruben Neves mengawali musim ini dengan kurang oke. Namun, gelandang bertahan Wolverhampton Wanderers itu mulai menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Neves mencetak satu gol ke gawang Aston Villa sebelum jeda internasional. Ia melakukannya dengan tembakan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya.
  • Wilfried Ndidi
    Setelah berhasil merekrut Harry Maguire pada musim panas, Manchester United mengincar pemain Leicester United lainnya James Maddison. Namun, The Red Devils juga perlu mempertimbangkan untuk memboyong Wilfried Ndidi. Pemain Nigeria itu mencatatkan tekel terbanyak di Premier League dengan 59 kali. Namun, dia hanya menerima satu kartu kuning sejauh musim ini dan itu menunjukkan kemampuannya melakukan tekel dan membaca permainan.