Advertisement
Liga Champions

Tiga Calon Kuat Pemain Top Skor Liga Champions 2019

Goldewa.com – Lionel Messi sukses mendapatkan gelar sebagai top skor paling banyak Liga Champions pada musim lalu. Pemain timnas Argentina tersebut mencatatkan 12 gol. Dengan begitu, La Pulga sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, pemain Juventus itu menjadi pemain top skor Liga Champions selama tiga musim.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah berhasil mendominasi gelar tersebut selama belasan tahun. Messi meraih enam kali, dan Ronaldo sebanyak tujuh kali. Namun, kali ini kedua pesepakbola dunia ini kesulitan ikut bersaing dalam memperebutkan gelar tersebut.

Berikut ini tiga calon kuat pemain Top Skor Liga Champions 2019 :

Harry Kane

pemain top skor Liga Champions

Harry Kane adalah pemain tangguh andalan lini depan Tottenham. Kapten dari timnas Inggris tersebut sudah terbiasa menjadi mesin gol bagi Spurs. Kane dapat menciptakan tujuh gol dari 12 laga di Premier League tahun ini. Sama halnya dengan di Liga Champions musim ini. Dari lima laganya, Kane sudah menciptakan enam gol.

Erling Braut Haaland

pemain top skor Liga Champions

Haaland bermain dengan begitu impresif selama musim ini. Pemain dari Norwegia tersebut sudah membukukan 26 gol dari berbagai kompetisi pada pertengahan musim ini. Haaland membukukan tujuh gol dari empat laga di Liga Champions. Diantaranya hattrick saat melawan Genk.

RB Leipzig sendiri memiliki peluang masuk ke babak 16 besar. Itu sebabnya, penyerang berumur 19 tahun tersebut masih dapat mengumpulkan catatan golnya pada kompetisi Eropa ini.

Robert Lewandowski

Tak ada yang dapat menghambat pergerakan Robert Lewandowski. Pemain dari Bayern Munchen itu masih kuat dalam menciptakan gol. Lewandowski baru membawa Bayern dengan skor kemenangan 6-0 kontra Red Star Belgrade dalam minggu kelima Liga Champions musim ini. Pemain dari Polandia tersebut meraih empat gol.

Kini, Lewandoski sudah membukukan 10 gol dari performanya di Liga Champions 2019. Pemain 31 tahun tersebut berkesempatan dalam menyudahi musim sebagai pemain top skor Liga Champions 2019.