Berita Sepak BolaLiga Inggris

Tiga Alasan MU Harus Segera Jual Pogba

Paul Pogba MU

goldewa.comPaul Pogba datang ke Manchester United dengan ekspektasi besar. Akan tetapi, penampilan sang pemain sejauh ini masih jauh dari harapan. The Red Devils menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia pada tahun 2016. dia ditebus dengan biaya yang mencapai 105 juta euro.

Gelandang tim nasional Prancis tersebut diharapkan bisa menjadi pembeda di sektor tengah The Red Devils. Sayangnya, Pogba tidak bisa menunjukkan performa yang konsisten selama merumput di Old Trafford.

Pogba sudah menunjukkan indikasi bahwa dia mungkin akan pergi di bursa transfer musim panas tahun depan. Sejumlah pendukung MU mendukungnya untuk bertahan, sementara sebagian besar pendukung menginginkan dia pergi.

The Red Devils dengan tegas masih tidak bersedia melepas pemain berusia 26 tahun ke klub lain. Namun, ada baiknya kalau mereka menjual Pogba di bursa transfer musim dingin bulan Januari atau bursa transfer musim panas tahun depan.

Berikut ini Tiga Alasan MU Harus Segera Jual Pogba

1. Tidak mewakili nilai-nilai inti Manchester United
Walaupun berstatus sebagai alumni dari akademi Manchester United, kepribadian Paul Pogba sangat berbeda dari standar The Red Devils. Pada saat dia merasa perlu mendapatkan terobosan besar, Sir Alex Ferguson menolak memberinya kesempatan dan sang pemain hijrah ke Juventus.

2. Selalu dianggap orang luar
Ketika Pogba pertama kali tiba di Carrington, dia berbicara dengan staf klub dan merasa akrab dengan mereka semua. Namun, lain halnya dengan staf pelatih dan pemain lainnya. Meninggalkan klub selama bertahun-tahun mengasingkan Paul dari para pemain yang berada di United selama waktunya di akademi.

3. Tidak Bisa Konsisten
Paul Pogba sering masuk ruang perawatan dan hampir tidak memainkan banyak pertandingan musim ini. Tetapi aspek yang jauh lebih buruk dari persoalan cedera adalah performanya. Pogba tidak bisa menunjukkan performa yang konsisten selama berseragam The Red Devils.