Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Tidak Terkalahkan di 10 Pertandingan, Milan Incar Inter

Deretan pertandingan tidak pernah kalah Milan telah menembus sampai 10 laga. Incaran sekarang Rossoneri adalah menyusul tetangga dekatnya yaitu Inter Milan.

Sebuah angka yang diciptakan oleh Giacomo Bonaventura bikin Milan raih hasil oke dengan skor 1-0 ketika menjadi tuan rumah melawan Sampdoria pada hari Senin (19/2/2018) dinihari tadi di San Siro. 3 Poin lewat pertandingan ini masih bikin Rossoneri duduk di urutan 7 klasemen.

Pernah merasa kerepotan pada periode awal kehadiran Genarro Gattuso, Milan sekarang ini bermain lebih solid. Hasil negatif terakhir mereka diraih pada tahun 2017 kemarin ketika dikalahkan oleh Atalanta jelang hari Natal.

Kemudian Milan lewati 10 laga tanpa raih hasil negatif. 7 di antaranya berhasil dimenangkan sedangkan 3 lainnya berakhir dengan skor imbang.

“Kami merasa senang, kami berusaha dengan baik dan ada atmosfer yang oke di dalam tim. Kami perlu teruskan seperti ini. Performa kami pada malam ini amat oke, walau kami sesungguhnya dapat selesaikan pertandingan tersebut lebih cepat,” ujar Bonaventura setelah laga.

Walau tidak pernah kalah pada 10 pertandingan terakhir semua ajang, Milan masih berselisih cukup jauh dari zona Liga Champions. Selisih poin dengan Napoli di urutan 3 ialah 9 poin.

Dikatakan Bonaventura, incaran utama untuk dikejar Milan ialah tetangga dekat mereka, Inter Milan. Inter kembali tunduk pada pekan ini usai tunduk dengan skor 0-2 di tangan Genoa. Selisih poin Milan ke Inter sekarang ini tinggal 7 poin.

“Kalau kami terus tampil seperti ini, kami bakal dapat menyusul Inter di klasemen, walau kami sudah sering raih hasil negatif sebelumnya,” sambung Bonaventura.