Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Tidak Suka Cristiano Ronaldo?

Goldewa.com-Tidak Suka Cristiano Ronaldo? – Untuk salah satunya pemain paling baik di dunia, Cristiano Ronaldo bukan hanya disukai juta-an fans di penjuru dunia. Ia juga harus hadapi ajaran kedengkian dari mereka yang tidak menyenanginya sebab fakta spesifik.Mereka yang mengenali Ronaldo dari dekat tentu susah cari fakta untuk membenci kapten Portugal itu, seperti narasi bekas pemain Tim nasional Portugal, Costinha. Ia pahami begitu besarnya usaha keras Ronaldo untuk jadi pemain seperti saat ini.

Harus Sempurna

Di luar, Ronaldo terlihat seperti pemain egois yang ingin menang sendiri. Serta Ronaldo seringkali sempat membentak partnernya sebab menyodorkan umpan jelek atau tidak berhasil lihat gerakannya.Agar demikian, buat Costinha, karakter Ronaldo yang terlihat jelek itu malah jadi bukti usaha keras Ronaldo selalu untuk jadi yang paling baik. Ronaldo tuntut beberapa rekannya bertambah baik, bukan mengomentari mereka.Harus Prima Costinha tidak bicara asal, ia sempat melihat langsung latihan keras Ronaldo di tahun 2012 kemarin. Saat itu, Costinha secra spesial diundang Jose Mourinho untuk hadiri session latihan Madrid sebelum tanding putaran kedua semi-final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Waktu itu Costinha kebetulan datang di session latihan tembak. Tiap pemain dikasih peluang 20 shooting, serta waktu itu ia pahami mentalitas Ronaldo.Beberapa pemain Madrid tembak mengarah penjaga gawang serta dalam 20 shooting, ia [Ronaldo] cuma meleset 1x. Sejumlah besar pemain lain meleset 6-10 kali,” membuka Costinha pada Goal internasional.Saat Ronaldo meleset, beberapa pemain lain langsung mengejeknya serta Ronaldo jadi benar-benar jengkel. Lalu ia ambil sekarung bola serta mulai latihan tembak seorang diri.”

Ciri-ciri Ronaldo

Waktu itu Costinha pahami ciri-ciri Ronaldo yang sebetulnya. Kemungkinan Ronaldo seringkali terlihat jengkel pada partnernya di atas lapangan, tetapi sebetulnya kawan-kawan Ronaldo sangat pahami ciri-ciri itu.Ia tidak biarkan diri tidak berhasil mengoptimalkan satu peluang, itu penting. Sebagian orang menyaksikannya jengkel di atas lapangan karena hanya umpan yang jelek, mereka salah pengertian. Memang ciri-khasnya semacam itu,” sambung Costinha.

saya serta sampai menanyakan pada Mourinho sesudah latihan: ‘Apa yang berlangsung dengan Cristiano?’ Ia mengatakan jika Ronaldo perlu didiamkan serta dengan demikian akan siap bermain.”Cuma Mereka yang Iri Oleh karena itu Costinha berasa ciri-ciri Ronaldo mengagumkan. Susah membenci seorang yang kerja benar-benar keras untuk dekati kesempurnaan. Menurut dia, mereka yang membenci Ronaldo cuma iri sebab tidak dapat melakukan sendiri.Mustahil tidak menyenangi Ronaldo, terkecuali Anda iri. Ia benar-benar rendah hati serta saya suka mlihat keberhasilannya saat ini. Saya melihat sendiri usaha kerasnya untuk jadi yang paling baik,” tutup Costinha.