Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Prancis Liga Spanyol

Tidak Bahagia Di PSG, Lucas Moura Ingin Ke La Liga

Lucas Moura, PSG
Lucas Moura PSG

Lucas Moura yang merupakan pemain sayap Paris Saint-Germain, belum lama ini mengungkapkan persaaannya bahwa dia merasa tidak senang dengan kondisinya di klub  yang telah dibelanya dari enam tahun lalu. Pasalnya hingga saat ini, ia hanya dimainkan lima kali saja di Ligue 1, padahal dimusim sebelumnya Ia menjadi andalan klub, bahkan semakin catatan golnya semakin meningkat setiap musimnya.

Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa kedatangan dua pemain baru yang sangat fenomenal  di musim panas lalu yaitu Neymar dan Kylian Mbappe, membuat pemain lama mereka tersingkirkan dari panggung kompetisi musim ini. Dari beberapa pemain tersebut salah satunya adalah Lucas Moura.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa hatinya dia hancur karena diberi menit bermain yang sangat sedikit oleh klub yang mendatangkannya dari Sao Paulo FC pada bulan Januari 2013 lalu.

Ia pun mengungkapkan pendapatnya kepada L’Equipe, “Ini hantaman brutal. Saya kecewa bahwa saya tidak lagi bermain, tidak lagi dapat mengekspresikan diri seperti yang saya lakukan sebelumnya,”.

“Saya tidak bahagia. Saya pikir saya akan membangun sesuatu yang solid dengan klub ini, tapi itu tidak benar. “, jelasnya.

Meskipun demikian, bukan berarti karirnya akan berhenti setelah tidak dimainkan oleh klubnya, pasalnya klub yang berminat untuk memboyongnya tidaklah sedikit. Pemain internasional Brasil itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham pada Januari ini. Walaupun dihubungkan dengan peralihan menuju Premier League, gelandang bernomor punggung 7 itu, merasa ia mungkin lebih baik jika pindah ke kompetisi Liga Spanyol.

“Memang benar bahwa La Liga bisa cocok untuk saya. Dengan kecepatan dan teknik saya, saya bisa tampil bagus di sana, “katanya.

“Tapi tidak masalah di mana saya berakhir, saya tahu apa yang saya mampu. Saya tidak menjadi pemain internasional secara kebetulan. “.

Hingga kini Moura telah mencetak 45 gol dari 228 pertandingan yang melibatkannya  disemua kompetisi bersama raksasa Liga Prancis. Termasuk sebuah gol dimusim ini. Sementara saat dimainkan di timnas Brasil, Ia telah mencetak empat gol, dalam 36 kompetisi yang melibatkannya sejak 2011 lalu.