Berita Sepak BolaLiga Inggris

Tidak akan Ada yang Iri,Liverpool adalah Juara Premier League

Eks Liverpool Ingin Musim Dilanjutkan,Nasib Premier League Ditentukan Hari Ini

Tidak akan Ada yang Iri,Liverpool adalah Juara Premier League

Goldewa.com-Tidak akan Ada yang Iri,Liverpool adalah Juara Premier League Bekas penyerang Leeds United, Noel Wheelan, tidak setuju jika Premier League2019/20 di hilangkan. Menurut dia, trofi juara persaingan sepak bola paling tinggi itu harus diberikan pada Liverpool.

Sekarang, Liverpool sedang ada di pucuk klassemen dengan keunggulan 22 point atas kompetitor terdekatnya, Manchester City. Mereka juga cuma memerlukan penambahan enam point untuk menutup gelar itu.

Sayangnya, mendekati pertandingan kontra Everton, Premier League harus dipending untuk sesaat. Penangguhan ini dikarenakan oleh penebaran virus Corona yang susah untuk dibendung di sejumlah negara, terhitung diantaranya Inggris.

Persaingan dipending sampai awal bulan April kelak. Kebetulan, Liverpool akan berjumpa dengan Manchester City. Bila dapat menang, karena itu trofi juara pastinya jadi punya the Reds. Tetapi permasalahannya, ada tekanan yang minta FA ‘meniadakan’ musim ini.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Liverpool Patut Jadikan Juara

Tekanan itu ada dari mulut salah satunya pimpinan West Ham, Karren Brady. Menurut dia, persaingan Premier League akan usai adil bila dituntaskan tanpa ada juara serta musim 2019/20 ditiadakan.

Pilihan penyelesaian awal Premier League sendiri sedang muncul. Masalahnya sebagian orang yakini jika persaingan tidak dapat dituntaskan bila mengingat ketatnya agenda musim 2019/20.

Pengakuan Brady itu lalu diterima dengan gelombang protes dari beberapa golongan, terhitung Whelan. Menurut Whelan, Liverpool ialah juara yang resmi bila Premier League harus dituntaskan dengan prematur.

“Tidak ada yang iri jika mereka mengusung trofi itu serta dikelompokkan jadi juara. Mereka ialah pemenangnya,” tutur Whelan pada Football Insider.

Untuk Fans, Persaingan Harus Diteruskan

Whelan sendiri yakin jika Premier League masih dapat diselesaikan walau belumlah ada kejelasan tentang kapan virus Corona dapat hilang dari peredaran. Serta memang seharusnya diselesaikan untuk fans yang telah bayar beberapa uang.

“Mereka [Liverpool] cuma perlu satu kemenangan apabila mereka menaklukkan City, usai. Itu kenapa saya percaya jika penting untuk mengakhiri tersisa liga,” imbuhnya.

“Fans telah bayar mahal serta mereka ingin melihat teamnya jadi juara. Semua telah menghabsikan uang banyak untuk dapat sampai titik ini.”

“Untuk sembilan laga tersisa, kami sebaiknya perlu dua bulan untuk mengakhiri serta jangan katakan ke saya jika kami tidak dapat temukan ruangan di kalender buat penuhi takdir kesemua orang,” ujarnya.