Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Inggris

Thibaut Courtois Mendekat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Mendekat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Mendekat ke Real Madrid

Kemungkinan besar transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid akan terjadi. Sebab ada kabar yang mengatakan kalau Chelsea dan Madrid sudah setuju untuk nominal dana transfer kepindahan untuk penjaga gawang Belgia tersebut.

Terdengar berita kalau the Blues sudah setuju dengan harga 35 juta euro (sekitar 586 miliar rupiah) untuk lepaskan Courtois ke Madrid. Dikatakan kalau Los Blancos akan mengontrak pemain tersebut selama empat tahun kedepan.

Tetapi kepindahan pemain yang berusia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu tak akan berlangsung sebelum Chelsea datangkan penjaga gawang yang baru. The Blues sekarang ini dipercaya telah melangsungkan proses negosiasi untuk merekrut pemain AS Roma yaitu Alisson Becker.

Namun Chelsea harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk datangkan Alisson, sebab Roma membanderol si pemain dengan harga mencapai 70 juta euro (lebih dari 1 triliun rupiah).

Lewat keadaan ini, Chelsea bisa saja mencari penjaga gawang lainnya seperti datangkan kembali bekas penjaga gawang mereka sebelumnya yaitu Petr Cech, yang sekarang ini bermain bersama Arsenal.

Courtois memang berharap bisa kembali ke ibukota Spanyol sebab dirinya sudah lama jauh dari keluarganya, yang lebih memilih menetap di Madrid.

Mungkin tidak hanya Courtois yang akan keluar dari Chelsea di musim panas ini. Eden Hazard juga sedang gencar-gencarnya diberitakan tengah dekat dengan Madrid. Pemain bintang Belgia tersebut malah dikabarkan telah menemui kesepakatan verbal dengan para direktur Madrid.