Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Tevez Selangkah Lebih Dekat Menuju Tiongkok

Carlos Tevez diklaim akan mengakhiri masa karir nya di Brasil usai bermain dengan Boca Junior dalam laga kontra Colo Colo, awal pekan kemarin. Laporan itu sendiri berdasarkan dari nara sumber terdekat klub Boca yang tidak diketahui nama nya menjelaskan bahwa kepindahan Tevez ke klub Tiongkok Shanghai Shenhua tinggal menunggu waktu.

Dalam berita yang berkembang sebulan terakhir ini, nama Tevez memang menjadi panas di negeri ASIA. Dan mantan pemain Juventus serta Manchester United ini dikabarkan semakin dekat menuju Tiongkok dalam masa karir baru nya dan kemungkinan akan mengakhiri karir nya sebagai pemain sepakbola di negara tersebut.

“Tevez akan pergi dari Boca, hal ini akan semakin dekat dan jelas dalam waktu dekat. Tinggal menunggu konfirmasi peresmian dari kedua klub.” demikian kata-kata bocoran dari nara sumber Boca Junior.

Jika benar transfer ini terjadi, maka Boca akan mendapat keuntungan sebesar 10 juta dollar terkait pelepasan masa kontrak Tevez yang masih menyisahkan durasi dua musim lagi.

Dalam dunia transfer ASIA, nama Tiongkok mulai menjadi perbicangan dunia sepakbola usai pemain-pemain kelas Eropa bahkan dunia berbondong-bondong hijrah kesana dan tidak tanggung-tanggung mereka datang dengan harga beli yang tinggi.

Kini nama pemain Chelsea pun disebut-sebut juga tengah menjadi incaran dari Shenhua. Ada dua nama pemain The Blues macam Oscar dan John Terry yang siap merapat ke ASIA dengan harga fantastis dan bukan itu saja, mereka juga diklaim siap membayar tinggi kedatangan dua mega bintang sepakbola dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.