Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tes Virus Corona,Skuad Manchester United Jalani Tes Dua Kali Sehari

Skuad Manchester United

Goldewa.com-Tes Virus Corona,Skuad Manchester United Jalani Tes Dua Kali Sehari-Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan mengharuskan beberapa pemain serta staf mereka untuk jalani tes virus Corona 2x dalam satu hari.

Wabah virus Corona yang sekarang dinamakan COVID-19 memaksakan persaingan top Eropa, termasuk juga Premier League Inggris untuk di stop sesaat waktu.

Gagasan awal, Premier League akan berhenti sampai 3 April akan datang. Tetapi, dalam perubahannya sekarang persaingan terakbar Inggris itu dipercaya akan vakum lebih lama .

Kebijaksanaan Manchester United

Dengan masih buramnya hari esok kelanjutan persaingan musim ini, termasuk juga di Liga Europa, Manchester United masih repot di tempat latihan mereka, Carrington.

Dikutip The Mirror, staf medis United juga mendapatkan petunjuk untuk lakukan tes virus Corona pada beberapa pemain serta staf saat mereka masuk sarana latihan.

Tidak main-main, tes ini beritanya dilaksanakan sekitar 2x dalam satu hari. Semuanya dilaksanakan buat pastikan kesehatan anggota team keseluruhannya.

Belum Ada Gagasan Lockdown

Lepas dari semakin masifnya penyebaran virus Corona, termasuk juga di Inggris, tim Manchester United sampai sekarang belum merencanakan lakukan isolasi alias lockdown.

Langkah ini awalnya telah dilaksanakan beberapa club Premier League yang lain, dari mulai Arsenal, Chelsea, sampai Everton.

Meskipun begitu, Manchester United masih bertindak penjagaan yang disarankan, sebab beberapa staf dapat juga bersisihan dengan beberapa pemain.