Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Terungkap, Model Panas Rusia Ini Ternyata Tolak Cinta Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola tersukses di dunia, makin menambah kebanggaan ketika diri nya dikarunia wajah tampan serta kekayaan yang melimpah. Maka sangat wajar jika sosok nya menjadi idaman para kaum hawa di dunia.

Dan yang menarik nya disini adalah ketika semua itu tidak berarti apa-apa bagi model seksi asal Rusia bernama Lilia Ermak. Dalam kabar yang berhembus disebutkan jika mega bintang Real Madrid tersebut telah melakukan pendekatan dengan Lilia, namun sayang pendekatan itu tidak berjalan mulus.

Sampai pada akhir nya Ronaldo meresmikan hubungan asmara nya dengan wanita cantik asal Madrid, Georgina Rodriguez. Bulan November tahun lalu merupakan bulan indah bagi kedua pasangan tersebut dan baru muncul kepermukaan di akhir tahun 2016.

Berlanjut dalam proses pendekatan Ronaldo terhadap Lilia, banyak yang memberitakan jika sang wanita seksi tersebut menolak mentah-mentah kesempatan untuk bertemu Ronaldo. Kemungkinan karena Lilia tak tertarik pada dunia sepakbola terlebih khusus pada pria yang berprofesi sebagai pesepakbola.

Lilia yang diketahui memiliki jutaan pengikut di Instagram ini mendapat pendekatan dari Ronaldo sejak tahun lalu. Akan tetapi sosok tampan dan kaya macam Ronaldo tidak mampu menarik hati Lilia.

Kini Ronaldo sudah menjatuhkan hati nya kepada Georgina Rodriguez dan kedua pasangan ini sering kali muncul dalam banyak acara termasuk sang wanita yang sering nampak dalam pertandingan-pertandingan penting Ronaldi di Santiago Bernabeu atau pun di luar Madrid.