Berita Sepak BolaLiga Italia

Terpapar Virus Corona, Bagaimana Kondisi Terbaru Patrick Cutrone?

Terpapar Virus Corona, Bagaimana Kondisi Terbaru Patrick Cutrone?

Terpapar Virus Corona, Bagaimana Kondisi Terbaru Patrick Cutrone?

Goldewa.com-Terpapar Virus Corona, Bagaimana Kondisi Terbaru Patrick Cutrone? Agen dari striker Fiorentina, Patrick Cutrone mengatakan jika keadaan client-nya telah berangsur lebih baik, beberapa waktu sesudah positif virus Corona.

Selesai dilepaskan AC Milan pada musim panas lantas, Cutrone pilih merantau ke Inggris dengan terima penawaran Wolverhampton Wanderers.

Sayang, profesinya di Inggris tidak bertumbuh. Cutrone juga pilih kembali pada Italia pada Januari tempo hari jadi pemain utang di Fiorentina.

Pernyataan Agen Cutrone

Cutrone jadi satu dari tiga pemain Fiorentina yang positif virus Corona. Tetapi, sekarang agen Cutrone, Giovanni Branchini mengatakan jika keadaan striker 22 tahun itu makin lebih baik.

“Patrick lebih baik, ia nyaman ada di dalam rumah serta akan menantang virus dalam beberapa waktu yang dibutuhkan. Sukur ia serta kekasihnya jauh lebih baik,” tutur Branchini pada FirenzeViola.it.

“Mereka tidak pernah ada dalam keadaan benar-benar jelek tetapi mereka alami demam serta saat ini telah lebih baik. KIta menunggu jalan keluar yang menyenangkan semua,” tegasnya.

Virus Corona di Italia

Italia jadi negara dengan masalah virus Corona paling banyak ke-2 di dunia sesudah China. Sekarang ada lebih dari 15 ribu masalah aktif COVID-19 di negeri spagheti.

Wabah ini memaksakan persaingan Serie A untuk di stop sampai batasan waktu yang belum diketahui. Serta, Serie A musim ini bisa saja tidak akan diteruskan.