Ternyata, Ini Alasan Utama Ronaldo Pindah ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Pilih PSG atau Manchester United?

Ternyata, Ini Alasan Ronaldo Pindah ke Manchester United

Goldea.com-Ternyata, Ini Alasan Utama Ronaldo Pindah ke Manchester United-Pada tahun 2003 lantas, Cristiano Ronaldo sebetulnya punyai kesempatan untuk geser ke club tidak hanya Manchester United. Tetapi bisa saja perjalanannya tidak indah seperti yang sudah teratasi.

Ronaldo, yang saat ini mengenakan seragam Juventus, diketahui untuk salah satunya pemain paling baik dunia. Catatan lima trofi Ballon d’Or cukup sudah untuk menunjukkan jika dianya memang patut mendapatkan panggilan itu.

Dia memperoleh beberapa jenis kejayaan pada saat masih menguatkan Real Madrid. Tetapi tidak dapat dimungkiri jika pria berusia 35 tahun itu berkembang dan tumbuh dalam pelukan Manchester United.

The Red Devils mengambilnya saat berumur 18 tahun dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 kemarin. Serta walau masih terbilang muda, Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United masih memberikannya peluang tampil yang wajar.

Cuma Sir Alex yang Serius

Ketetapan Ronaldo untuk geser ke Manchester United rupanya tidak salah, karena Ferguson memberikannya jatah tampil sekitar 40 kali di semua tempat walau usianya masih terbilang muda. Cerita itu kemungkinan tidak akan dia peroleh bila pilih club lain.

Sang agen, Jorge Mendes, menerangkan jika Manchester United menepati janjinya. Ya, kata agen beberapa pemain asal Portugal itu, Ferguson menjanjikan peluang tampil yang banyak buat Ronaldo.

” Tiap club inginkan ia, tetapi mereka ingin mengembalikannya ke Sporting sepanjang satu musim untuk pemain utang, ” kata Mendes pada the Sun.

” Salah satu orang yang ingin membawanya langsung ialah Sir Alex Ferguson serta, di saat itu, saya tidak menyangsikan jika itu ialah jalan keluar paling baik, ” sambungnya.

Ketetapan yang Pas

Ferguson sendiri takjub dengan tindakan Ronaldo beberapa waktu awalnya. Persisnya waktu scuad asuhannya berjumpa Sporting Lisbon dalam pertandingan eksperimen. Waktu itu, Ronaldo tampil dengan impresif.

Sesudahnya ialah riwayat yang telah diketahui oleh publik ramai. Ronaldo jadi salah satunya punggawa penting Manchester United serta mengumpulkan 118 gol dari 292 tampilan sebelum pada akhirnya geser ke Real Madrid.

” Ketetapan saya, yang dibikin tanpa ada berpikir 2x, sebenarnya Manchester United ialah club yang baik untuk dia, ” pungkas Mendes.