Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Terhindar Badai Cedera, Chelsea Bisa Amankan Piala Premier League

Adrian Clarke berani sesumbar jika prediksi musim ini adalah Chelsea akan juara Premier League Inggris andai mereka terlepas dari badai cedera. Dalam pandangan nya, skuat Chelsea yang sekarang sangat layak untuk menjadi juara di akhir musim.

Tim garapan Antonio Conte semakin mendominasi Liga dengan catatan delapan kali kemenangan secara beruntun dan yang terakhir mereka berhasil mengalahkan tim unggulan juara musim, Manchester City dengan skor 3-1 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin.

Pertandingan terakhir itu sudah membuktikan Chelsea sanggup menjadi yang terdepan dan menjadi satu dari pertandingan kesekian kali nya Chelsea melakukan perubahan sebagaimana Chelsea tidak didampingin oleh Nemanja Matic yang mengalami cedera.

Awal kebangkitan Chelsea sebenarnya terjadi sejak kalah dari Arsenal dan sang pelatih memutuskan untuk mengubah formasi menjadi 3-4-3 yang sebelumnya menerapkan 4-3-3 dan perubahan ini sudah membuat Chelsea tetap membumi di papan klasemen Inggris.

Dalam kesempatannya, Clarke langsung berkata “Mereka tengah on fire saat ini. Jika mereka mampu menghindar dari cedera seperti Leicester, maka mereka memiliki peluang yang amat besar.”

“Kita bisa melihat bagaimana Leicester City dan sekarang Chelsea, andai mereka terus memainkan pemain yang sama, maka anda akan punya peluang yang amat besar untuk finish di posisi puncak.” tutupnya.

Di pekan ke-15 Premier League Inggris akhir pekan ini, Eden Hazard dan kawan-kawan akan bersiap menghadapi West Browmwich Albion di Stamford Bridge dan banyak pengamat mengatakan jika dipertandingan tersebut Chelsea akan menang mudah.