Liga InggrisSerba Serbi

Terbukti Ludahi Fans, Carragher Kena Sanksi Sky

Terbukti Ludahi Fans, Carragher Kena Sanksi Sky

Terbukti Ludahi Fans, Carragher Kena Sanksi Sky

Jamie Carragher yang menekuni dunia baru dengan menjabat sebagai salah satu komentator stasiun televisi terkemuka di dunia baru saja mendapat pukulan keras, pasalnya legenda Liverpool ini terbukti bersalah dengan meludahi fans Manchester United.

Gegera kasus ini, pihak televisi yang diketahui bernama Sky Sport pun akhirnya mengeluarkan sanksi skorsing kepada Carragher. Adapun aksi meludah saat mengendarai mobil itu terjadi tak lama setelah Liverpool dikalahkan oleh Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Premier League Inggris akhir ppekan kemarin.

Carragher terekam kamera meludah pada seorang pria yang sedang bersama anak perempuannya yang berusia 14 tahun, aksi tersebut lantas menjadi viral dan mendapat jutaan hujatan dari nitezen yang menganggap tidak pantas keluar sikap seperti itu dari seorang publik figur.

Meski pada akhirnya, Carragher mengakui kesalahan dan menyatakan aksi itu terpaksa dilakukan lantaran dibuat kesal oleh pendukung Manchester United yang menghalang-halanginya berjalan keluar tak turut membantu nasib Carragher bersama Sky.

Baca Juga : Dibandrol 12 Triliun, Adakah yang Berani Bajak Messi dari Barca

Bisa dilihat bahwa kolom media sosial pribadi Carragher dibanjiri oleh jutaan kritit pedas dari berbagai pihak. Dan prediksi awal menyatakan bahwa Carragher akan kehilangan jabatannya di Sky.

Prediksi itu pun terbilang tepat, dimana pada hari Senin siang kemarin waktu setempat, Sky merilis pernyataan bahwa mereka mengecam aksi Carragher.

“Sky menganggap hal ini sangat serius dan sangat mengutuk tindakan Jamie. Kami telah menjelaskan hal itu kepadanya secara langsung hari ini dan menangguhkan dia dari tugas-tugasnya. Aksinya jauh di bawah standar yang kami harapkan dari orang-orang kami.” demikian rilis pernyataan resmi dari Sky.

Aksi ini benar-benar membuat pukulan telak jatuh kepada Carragher, pasalnya bukan hanya Sky yang memberikan sanksi. Terbukti salah satu media Denmark diklaim sudah tidak lagi mau memakai jasa Carragher sebagai pandit saat mereka menayangkan laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United Vs Sevilla di Old Trafford malam ini.