Advertisement
Berita Sepak Bola

Ter Stegen Beri Sinyal Negatif Kepada Barcelona

Kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen memberikan tanda negatif atau bentuk kekecewaan dirinya kepada klub dan semua ini berakhir dengan kemungkinan ia hengkang dari Barcelona. Diketahui permasalahaannya adalah Luis Enrique kerap melakukan rotasi pemain. Sementara bergabung dengan Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada awal musim lalu, Marc-Andre Ter Stegen bertugas sebagai kiper untuk laga-laga di Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara, untuk La Liga, posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Claudio Bravo.

Ter Stegen Beri Sinyal Negatif Kepada Barcelona

Kiper yang bermain cuma di Coppa Del Rey dan Liga Champions, Marc-Andre Ter Stegen hanya mendapatkan kesempatan tampil di La Liga jika Bravo cedera. Pada musim lalu, ia sama sekali tidak bermain di La Liga, sementara musim ini, ia baru merumput 4 kali di kompetisi liga.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Soccerway, Marc-Andre Ter Stegen mengatakan bahwa saya ingin mengambil langkah selanjutnya dan bermain lebih sering. Jadi situasinya jelas. Jika tidak ada perubahaan, maka kami akan bicara dengan pihak manajemen dan pelatih. Dalam Dunia Sepak Bola, segala-galanya bisa berlangsung amat cepat. Jika ditunda-tunda, maka kamu akan kehilangan banyak kesempatan yang ada.

Pada musim yang lalu, Marc-Andre Ter Stegen bermain sebanyak 21 kali sepanjang musim. Sementara musim ini, ia sudah bermain sebanyak 20 kali. Ia memperhitungkan bahwa dalam semusim, ia bisa bermain sebanyak 25 kali. Marc-Andre Ter Stegen bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih sering.

Kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen mengatakan bahwa jumlah bermain itu memang tidak kecil. Tetapi ketika saya kembali dari Tim Nasional Jerman, mungkin saya akan kembali duduk di bangku cadangan La Liga saat El Classico antara Barcelona melawan Real Madrid. Pada akhirnya, 25 laga ini tidaklah cukup buat saya. Tapi, keputusan ada di tangan pelatih. Saya hanya berharap bahwa kerja keras yang sudah saya tunjukkan mendapatkan ganjarannya. Tunjukkan kelebihaan kamu. Dan Buktikan bahwa kamu lebih hebat dari Claudio Bravo. Jangan pernah mengeluh.

Luis Enrique pasti akan menilai siapa yang pantas diturunkan nanti pada laga El Classico antara Barcelona melawan Real Madrid. Tunjukkan dan Buktikan, baru kamu bisa minta supaya saya ditaruh di Team Utama. Di Timnas Jerman, tunjukkan bahwa kamu dipercaya menjadi Kiper Utama Jerman. (Han)