Advertisement
Liga Italia

Tentang Duet Dybala Dan Higuain

Higuain DybalaJuventus berlari kencang di kompetisi musim ini. Duet di sektor penyerangan antara Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala menjadi rahasia keberhasilan La Vecchia Signora di musim ini. Perpaduan antara dua striker Argentina itu seakan menjadi pasangan yang sempurna.

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus membuat lini serang mereka semakin menakutkan. Bagaimana tidak, musim lalu tanpa Higuain pun lini serang Juventus sudah sudah sangat mengerikan. Proses adaptasi dari mantan penyerang Real Madrid dan Napoli itu juga sangat lancar, hal itu dibuktikan dengan 22 gol termasuk 19 gol di Liga Italia Serie A.

Sementara Dybala baru 8 kali mencatatkan namanya di papan skor dalam 23 penampilan bersama Bianconeri. Dengan demikian, duet Higuain dan Dybala sudah menyumbangkan hampir setengah dari seluruh gol Juventus di seluruh kompetisi musim ini.

“Paulo bisa membaca permainan dengan sangat baik. Saya bisa bilang penampilannya sudah sangat hebat walaupun usianya masih sangat muda,” puji Higuain.

“Aku tidak akan membuat perbandingan karena aku tidak suka, jadi aku akan mengatakan jika Dybala harus seperti Dybala, seseorang yang punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi dia harus diberi banyak kesempatan bermain.”

“Soal duet kami? Terkadang dia ingin menembak bola dan menurutku itu oke-oke saja. Kadang-kadang dia menembak, di waktu yang lain aku atau rekan satu tim kami yang lain yang melakukannya. Pekerjaan utama kami kan mencetak gol,” lanjut Higuain.

Duet Higuain dan Dybala akan kembali bisa kita saksikan saat Juventus melawat ke Do Dragao Stadium untuk menantang Porto di putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23 Februari 2017) dinihari WIB.