Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tekel Keras Zlatan Jadi Titik Awal Perjalanan Karir Jansson

Pemain bertahan Leeds, Pontus Jansson baru saja mengungkap pengalaman nya terkait tekel keras yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Dimana tekel dalam situasi 50-50 yang melibatkan dirinya dengan Zlatan merupakan titik balik dalam perjalanan karirnya.

Tekel Keras Zlatan Jadi Titik Awal Perjalanan Karir Jansson

Kejadian itu sendiri datang ketika kedua nya berjumpa dalam pertandingan uji coba pada lima tahun lalu. Jansson kala itu membela Malmo, sementara Zlatan masih berseragam AC Milan. Meski demikian, Jansson tetap memberikan pandangan positif kepada kapten Swedia tersebut.

“Semua bermula ketika pertandingan itu, kami berada di situasi 50/50 dan saya memberikan segalanya, begitu juga dengan dia. Dia jatuh dan saya tetap berdiri. Saya berpikir jika saya bisa melakukannya ke Zlatan, saya bisa melakukannya ke pemain lain. Itu adalah kejadian yang bisa memberikan saya banyak inspirasi,” ungkap Jansson kepada media.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Jansson yang saat ini berusia 25 tahun tidak sungkan untuk memberikan pujian serta menjadikan Zlatan sebagai penutan nya dalam berkarir.

“Ketika saya berangjak dewasa, saya telah menjadikan nya sebagai idola. Dia tinggi dan bagus ketika menguasai bola, dia juga sedikit liar dilapangan. Semua orang diklub saya sangat menyukai dia, saya selalu menjadikan dia panutan,”

“Sekarang ketika saya bermain bersama di timnas Swedia, ada yang sedikit berubah, namun dia terus jadi idola saya ketika masih muda dulu. Hingga kini pun saya mendoakan dia agar selalu sukses dimana pun dia berada.” tutupnya.

Zlatan sendiri baru saja bergabung dengan Manchester United usai meninggalkan Paris Saint Germain di musim panas kemarin. Meski demikian, Zlatan belum bisa memberikan dampak bagus dalam permainan Setan Merah.