Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tekel Keras Leroy Sane, Bek Cardiff Ini Ucapkan Permohonan Maaf

Pemain Cardiff City, yakni Joe Bennett menjadi pemberitaan setelah menekel pemain lawan, Leroy Sane. Bennet pun akhirnya minta maaf dan mengatakan jika aksinya tersebut bukan hal yang disengaja.

Dalam laga di babak keempat untuk Piala FA di markas Cardiff, pada Minggu (28/1/2018) malam WIB tadi, Manchester City dengan skor 2-0 di babak awal tak dapat dimainkan oleh Sane pada babak kedua.

Menjadi starter, Leroy Sane harus keluar lapangan karena cedera di bagian kakinya usai mendapat tekel berbahaya dari Joe Bennett yang tengah menjaga pertahanan Cardiff City. Hal ini menjadikan Sane mendapat cedera berat dan akan menepi dalam waktu yang lama. Pemeriksaan lebih lanjut baru akan dilaksanakan Sane hari Senin ini.

Bennett pun dikritik keras karena pada penghujung laga dia meninggalkan lapangan dengan kartu kuning kedua karena menabrak Brahim Diaz. Wajar jika Bennett pun akan memperoleh teror dari fans City jika Sane akan absen dalam waktu yang lama.

Sehubungan denga aksinya itu, Bennett merasa jika hal tersebut merupakan sebuah hal yang tidak ia sengaja dan mohon maaf untuk Sane. Dirinya juga berharap Sane segera sembuh.

“Saya dengan ingin memohon maaf pada Leroy Sane karena tekel yang saya buat di hari ini. Saya hanya melakukan tugas menjaga tim saya dan mencoba menghalangi serangan balik dan tekel yang saya lakukan telat dilaksanakan. Saya tentunya tidak ingin melakukan hal berbahaya padanya. Saya harap ke depannya, dia tidak mendapat cedera serius dan segera sembuh kembali,” papar Bennett yang dia sampaikan melalui Twitternya.