Berita Sepak BolaLiga Inggris

Tekanan Bikin Morata dan Istri Ribut

keluarga morata

keluarga morata

Alvaro Morata adalah salah satu pemain yang sudah pernah merasakan kegagalan, dan itu terjadi di musim lalu. Dimana Morata mengaku tertekan dan merasa banyak orang menyerangnya di saat kesulitan mencetak gol. Menurut pendapatnya, hanya masalah emosi dan mental kepercayaan diri saja yang sangat merepotkan ketimbang teknik bermain sepak bola.

Seperti yang sudah terlihat, dimana musim lalu adalah musim terburuk Morata bersama Chelsea. Sebenarnya, Morata bermain baik di awal musim dengan mencetak banyak gol. Akan tetapi, semua itu berubah bagaikan diterpa badai dengan performanya menurun drastis.

Siapa sangka, jika penurunan performa tersebut disebabkan karena cedera punggung. Morata menyembunyikan rasa sakitnya, dan harus menerima akibat buruk. Cedera Morata kian parah dan dia kian kesulitan memberikan performa terbaiknya.

Atas semua yang terjadi, Morata sempat menyendiri dan terus instropeksi diri dengan masalah yang ada. Tekanan yang membanjiri ternyata sempat membuat hubungan keluarga menjadi kacaw. Disebutkan, Morata dan istri bersitegang. Tidak ada peredam antara mereka, dan sampai akhirnya semua berjalan baik kembali.

Morata Stress

Gol Morata

Satu yang paling diingat Morata adalah penyesalan karena mengabaikan cederanya, dampak yang dianggap kecil, ternyata menjadi besar. Morata mengaku stress, namun semua itu coba disikapi dengan tenang dan normal.

“Saya akan merasa sangat senang ketika saya berada di atas lapangan. Saya butuh mencetak banyak gol untuk lebih gembira lagi. Saya sangat sedih beberapa bulan lalu. Saya stress karena saya tidak mengatasi situasi saya dengan baik. Banyak orang dahulu mencintai saya, saya mencetak tujuh gol di tujuh laga awal di Chelsea.” pernyataan singkat Morata.

Kini musim telah berubah, Morata akhirnya kembali pada masa kesempatan tersebut. Bersama Maurizzio Sarri, Morata mendapatkan banyak waktu untuk unjuk gigi sebagai salah satu penyerang mudah tertajam di dunia. Dan akhir pekan ini akan menjadi kesempatan terbuka dirinya dalam pembuktian diri, dimana Chelsea akan bertamu ke Old Trafford di ajang Premier League Inggris kontra Manchester United.

Sebagai bahan tambahan, bahwa Morata sekarang sedang bersaing dengan Oliver Giroud dalam perebutan tempat utama di lini depan The Blues. Dan Sarri sendiri masih mempercayakan kedua penyerang hebat tersebut untuk mengisi lini depan timnya, dan mereka terlihat saling bergantian di ajang berbeda.