Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Tawaran United Untuk Koulibaly Ditolak Napoli

Keinginan Manchester United agar bisa mendaratkan Kalidou Koulibaly nampaknya masih menemui jalan terjal. Pasalnya proposal setinggi langit yang dilancarkan kubu Setan Merah tidak mendapat respon positif dari Napoli.

MU memang berencana membeli seorang bek tengah anyar sejak awal musim lalu. Pasalnya di area inilah kelemahan dari The Red Devils. Kemasukan 54 gol selama satu kompetisi membuat merek berada dalam 10 tim dengan pertahanan terburuk di Premier League.

Satu pemain yang diburu guna menutupi kelemahan itu ialah Koulibaly, disamping Harry Maguaire dan beberapa nama lain. Akan tetapi hingga sekarang Setan Merah tak kunjung mendapatkan bek baru.

Koulibaly sendiri telah masuk dalam incaran Setan Merah sejak masih dilatih oleh Jose Mourinho. Bek asal Senegal tersebut dianggap punya potensi spesial dan bisa menjadi jalan keluar atas rapuhnya barisan belakang United.

Diberitakan oleh sejumlah media ternama, MU sudah melancarkan proposal dengan angka fantastis kepada Napoli agar merelakan kepergian Koulibaly. Sayangnya minat klub arahan Ole Gunnar Solksjaer itu mendapat tanggapan negatif.

Kubu Il Partenopei menolak mentah-mentah tawaran yang dilayangkan oleh MU. Padahal angka yang tercantum sangat besar yaitu 110 juta euro atau sama dengan Rp 1,7 triliun. Hal itu bisa menjadikan Koulibaly sebagai termahal dunia.

Konon Koulibaly dipagari klausul yang mampu memaksanya pindah dari Napoli apabila ada sebuah klub yang siap menebus kontraknya. Cuma masalahnya, klausul itu baru bisa aktif tahun 2020 nanti.

Gagal mengamankan servis Koulibaly tidak serta merta membuat Setan Merah patah arang. Mereka sekarang telah mempersiapkan rencana lain. Satu nama yang masuk dalam daftar incaran Mu ialah bek muda Matthijs de Ligt.

Dilihat dari usia, Matthijs de Ligt merupakan seorang defender yang diidam-idamkan banyak klub. Usianya baru 21 tahun namun mampu memperlihatkan performa menjanjikan. Bahkan dia adalah kapten tim yang membawa Ajax memenangi gelar juara Eredivisie musim ini.