Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Tawaran Madrid Dapat Penolakan Dari Mbappe

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain muda AS Monaco yang diincar banyak klub dan baru ini sang pemain mengaku sudah menolak tawaran besar untuk bergabung dengan klub kaya Spanyol, Real Madrid di musim panas kemarin.

Mbappe sendiri mulai muncul kepermukaan usai melakukan penampilan-penampilan apik dalam beberapa pertandingan dan penampilan itu ditutup dengan raihan tiga gol serta sembilan assist. Di pertandingan terakhir, dia pun turut menjadi aktor penting dalam kemenangan atas Lyon di pentas Ligue 1.

Banyak orang yang beranggapan jika Mbappe akan lebih berkembang dan mendapati banyak perubahan andai dia memilih untuk bergabung dengan Madrid. Namun pada akhir nya, pemain berusia 17 tahun itu lebih memilih untuk bertahan di Monaco.

“Saya mendapat kontak dari orang Zinedine Zidane dan ketika itu saya masih muda. Jadi saya pikir ini belum saat nya,” ucap Mbappe kepada wartawan.

“Dia telah melakukan banyak pembicaraan kepada saya, saya pikir semua itu jujur dan pandangan dia terhadap saya sangat tinggi. Namun pada akhir nya saya memilih untuk bertahan dan menunggu kembali apakah saya sudah siap apa belum?,”

“Say pikir bertahan di negara saya adalah jalan terbaik. Saya masih muda dan belum cukup matang untuk menerima tantangan besar di Madrid. Kita pasti tahu Madrid itu seperti apa dan saya sangat menghormati tawaran yang datang, mungkin di masa depan saya akan benar-benar bergabung dengan mereka.” tutupnya.

Madrid sendiri baru saja mengangkat trophi Piala Dunia AntarKlub 2016 usai mengalahkan tim tuan rumah Jepang, Kashima Antlers dengan skor 4-2. Dan mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi aktor penting dalam kemenangan besar Madrid atas Hatrick nya dan sang pemain sendiri mendapat gelar individu berupa bola emas.