Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tanpa Kane, Tottenham Tetap Kuat!

Aitor Karanka selaku pelatih Middlesbrough mengatakan bahwa Tottenham Hotspur bisa tetap berjalan seperti tim yang kuat sekali pun bermain tanpa bintangnya, Harry Kane. Pernyataan Karanka keluar jelang pertandingan Middlesbrough kontra Tottenham Hotpur akhir pekan ini.

Tanpa Kane, Tottenham Tetap Kuat!

Middlesbrough sendiri berharap untuk bisa menghindari kekalahan ketiga beruntun di ajang Premier League Inggris musim ini. Kekalahan tersebut memaksa Middlesbrough harus berjuang lebih keras lagi untuk keluar dari zona degrasi meski musim masih panjang.

Kane yang dipastikan tidak akan hadir dalam pertandingan pasca cedera engkel dan masih dalam perawatan selepas membawa Spurs menang 1-0 atas Sunderland pada 18 September kemarin. Dengan optimis akan mendulang kemenangan kembali di kandang Middlesbrough.

Karanka pun siap menjamu Spur dengan skuat yang ada dan yakin bahwa anak asuh nya akan bisa mengakhiri periode buruk nya dalam beberapa pekan terakhir.

“Spur dikelilingi oleh pemain-pemain bagus dan kami harus sadar satu kesalahan di Liga Primer, maka kami harus menerima akibat nya dan itu berarti berdampak buruk pada kelanjutan kami di pentas bergengsi ini,” tutur Karanka kepada media.

“Di pertandingan anda selalu berpikir di sepuluh menit awal tidak akan terjadi hal apa pun. Namun pada kenyataan nya, di menit itu anda akan bisa kemasukan tiga gol dalam sekejap,”

“Saya pikir kami akan kehilangan Alvaro Negredo ketimbang Kane. Mereka memiliki pemain lainnya yang siap tampil, skuat yang luar biasa dari berbagai lini. Mauricio Pochettino pastinya akan menampilkan pemain yang memiliki motivasi tinggi.” tutupnya.

Middlesbrough yang menempati peringkat ke 13 klasemen sementara akan berjuang keluar dari zona merah, sedangkan Tottenham Hotspur masih nyaman berada di posisi tiga besar.