Tanda Tanya Kontrak Alexis Sanchez Di Arsenal

Karir dan masa depan Alexis Sanchez kerap menjadi pemberitaan beberapa bulan terakhir ini. Arsene Wenger, selaku pelatih Arsenal, klubnya saat ini memaparkan bahwa sang pemain memiliki keinginan untuk tetap melanjutkan karirnya di klub tersebut, namun belum terdapat kelanjutan dalam kesepakatan klub bersama agen pesepakbola ini.

Kontrak Sanchez di The Gunners akan segera usai pada akhir 30 Juni 2018 yang akan datang. Akan tetapi, hingga sekarang ini, sang pemain belum juga melakukan tandan tangan kontrak yang baru dengan The Gunners.

Tidak berhasil melakukan kesepakatan dengan kontrak yang baru, menjadikan masa depan pemain ini menjadi berita di beberapa media. Sanchez bahkan disebut-sebut sudah tidak nyaman di klubnya dan ingin pindah klub, karena tidak kunjung dapat merasakan pertarungan di level tertinggi.

Akan tetapi, Arsene Wenger secara tegas membantah berita tidak mengenakkan mengenai Sanchez. The Professor, sebutannya, pesepakbola dari Chile tersebut ingin tetap bermain di Emirates Stadium, namun kata sepakat mengenai pembaruan kontrak dengan agen sang pemain belum final.

” Saya begitu optimis, pada dasarnya Sanchez akan tetap bersama kami di Arsenal. Akan tetapi, halangan dari itu adalah pembicaraan final dengan pihak agennya belum terjadi. Setiap pemain harus mengutamakan kenyamanaan dengan klubnya saat ini. Itu menjadi bagian besar kesepakatan dan masalah dana kemudian mengikuti, ” tegas Wenger.

Sementara itu, selama musim ini, Alexis Sanchez adalah mesin gol bagi Arsenal dalam laga di Liga Primer Inggris musim ini. Pesepakbola berumur 28 tahun tersebut sudah menciptakan ]18 gol dan sembilan assists selama merumput dengan timnya. Performanya sekaligus mencuri beberapa perhatian klub di Eropa.