Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Tak Terima Dipecat, Pembantu Laporkan Jones Ke Pengadilan

Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones baru saja dilaporkan ke pengadilan Inggris oleh mantan pembatunya lantaran tidak mau mengganti uang bensin mobil sampai pada akhir nya berakhir pada pemecatan dua pembantu tersebut.

Dua nama pembantu yang melaporkan Jones diantaranya adalah Nigel dan Angela Stubbs yang merupakan sepasang suami istri yang sudah bekerja selama enam tahun dengan Jones mencoba meminta uang pengganti bensin senilai 300 poundsterling jika dirupiahkan sebesar 5 juta.

Pengajuan permintaan ganti uang bensin tersebut atas dasar kedua pembantu melakukan tugas nya dengan mengangkut barang-barang milik keluarga Jones dari rumah lama nya menuju ruma baru yang belum lama dibeli oleh Jones dan tunangan nya, Kaya Hall.

Lantas permintaan tersebut ditolak mentah oleh Jones. Adapun perdebatan sengit terjadi, dua pasangan pembantu tersebut pun akhir nya harus dibebas tugaskan oleh Jones dengan tanpa alasan yang jelas.

“Jones menunjukan sikap buruk kepada kami. Untuk seseorang yang berharga jutaan pounds, saya tak percaya dia sampai marah ketika diminta uang 300 poundsterling,” demikian keterangan dari Nigel kepada media.

“Ini semua berawal dari permintaan kami yang ingin mendapatkan uang kami kembali dari biaya bensin, yang hanya kami habiskan karena kami membantu mereka pindah rumah,”

Nigel dan Angela Stubbs

Semakin menarik ketika Jones juga meminta kembali mobil Skoda Octavia senilai 18 ribu poundsterling yang digunakan oleh Nigel dan Angela ketika keduanya mulai bekerja untuk bek yang mendapat gaji 80 ribu poundsterling per pekan di Manchester United.

Atas kejadian ini, Nigel dan Angela pun memutuskan untuk membawa kasus ini ke meja pengadilan. Adapun dari pihak sang pemain membantah kabar tersebut. Dalam pernyataan Jones mengklaim jika Nigel dan Angela telah menyalahi aturan kontrak yang sudah ada serta tidak bisa diterima ketika mereka berdua meminta kenaikan gaji tinggi.

Sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut apakah dua pembantu itu berhasil mengangkat kasus ini ke pengadilan atau kah perkataan Jones bisa dipertanggung jawabkan kebenarnya. Menarik ditunggu bersama?