Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tak Puas, Arsenal Kembali Dekati Pemain Muda dari RB Leipzig Ini

Timo Wermer, pemain incaran Arsenal

Tim Arsenal saat ini dalam kondisi mengesankan pasca mendapat dua pemain andalan mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan yang mengembalikan kejayaan mereka dalam beberapa laga terakhir ini. Namun, tak sampai di situ, pihak The Gunners tetap mengincar pemain anyar, salah satu incaran mereka adalah pemain Jerman dari klub RB Leipzig.

Arsenal saat ini memang masih membutuhkan pemain anyar di bagian lini serangnya. Tim Meriam London kini tengah mendekati pemain RB Leipzig, yakni Timo Werner.

Sementara itu, di bulan Januari yang lalu, klub London Utara ini sudah menjual salah satu andalan mereka, Olivier Giroud ke Chelsea. Namun, mereka mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund yang disinyalir sebagai pemain pengganti Giroud.

Aubameyang memang menjadi andalan di posisi serang untuk beberapa laga utama mereka. Alexandre Lacazette yang merupakan penyerang jelas saja tidak tenang dalan keadaan tersebut dan berharap dapat hengkang jika waktu bermainnya nanti tidak banyak hingga penghujung musim ini.

Beberapa media setempat menyebutka jika Arsenal bersedia memperpanjang kontrak Lacazette nanti. Walau begitu, mereka tetap akan melancarkan aksi untuk mendapatkan pemain seandainya sang striker tersebut tetap ingin lepas dari timnya tersebut. Timo Werner menjadi pemain yang paling mendekati kriteria The Gunners.

Timo Werner merupakan pemain yang tepat karena dia mulai populer di Bundesliga musim yang lalu dengan tampil memuaskan bersama RB Leipzig. Bahkan, dia dapat tampil dengan begitu baik dan menjadikan klubnya sebagai tim promosi Bundesliga dengan menempati posisi ke-2 klasemen akhir Bundesliga musim lalu.

Karena hal tersebut, wajar saja, jika Arsenal segera melakukan serangan untuk mendapatkan perhatian sang pemain tersebut.

Sampai saat ini, pemain berumur 21 tahun tersebut sudah tampil dengan apik dengan Leipzig dengan menghasilkan 16 gol dan 3 assist untuk Leipzig di seluruh kompetisi yang mereka jalani. Pantas saja, tim Meriam London tidak sabar merekrutnya.