Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Tak Mau Pusing Karir Menurun, Ronaldo Nikmati Berendam dengan Sang Kekasih

Berita perpindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bulan Januari ini ternyata tidak terjadi. Ia tetap memutuskan menjalani kontraknya dengan timnya yang berdurasi sampai tahun 2021 yang akan datang.

Seperti yang diketahui, jika Cristiano Ronaldo disebutkan akan segera hengkang dari Real Madrid dan menjadi salah satu pemain di klub besar di Eropa. Klub tersebut bisa jadi pelabuhan terakhir Ronaldo, yaitu antara Paris Saint-Germain atau Manchester United.

Disebutkan jika sampai penutup bursa transfer bulan ini, yakni Rabu (31/1/2018), ternyata perpindahan salah satu pesepakbola dunia ini tidak terjadi. Uniknya, Ronaldo malah memperlihatkan keromantisannya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dalam Instagram miliknya.

Foto itu menampilkan kebersamaan Ronaldo dengan WAGs seksi Real Madrid tersebut. Keduanya terlihat berendam di kolam renang. Namun, mereka ditemani bayi mereka yang juga berendam.

Dalam kolam tersebut terlihat sebuah pelampung yang digunakan buah hati keduanya kala berenang. Begitu jelas jika Ronaldo tampak bahagia dan menikmati keharmonisan keluarganya tersebut. Pemain dari Real Madrid tersebut hanya menyertakan simbol hati sebagai caption foto tersebut.

Tidak mau kalah, Kekasih Cristiano Ronaldo tersebut juga memperlihatkan foto yang sama, namun dengan keterangan yang beda. WAGs seksi Real Madrid ini memang kerap memperlihatkan keharmonisan hubungannya dengan keluarga sang pacar dan tentunya buah hati mereka, Alana Martina.

Di sisi lain, Pemain 32 tahun itu dalam musim buruk dengan klubnya, Real Madrid. Performa Los Blancos saat ini tengah jauh dari yang diharapkan. Bahkan, kesepatan mereka untuk menang Copa del Rey sudah tak dapat dijangkau.

Dalam kompetisi La Liga musim ini, hampir jadi mereka tidak dapat mengalahkan Barcelona. Selama musim masuk ke minggu ke-21, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah selisih 19 poin dari Blaugrana.