Advertisement
Berita Sepak Bola Serba Serbi

Tak Mau Ketinggalan, FIFA 18 Ramaikan Peresmian Neymar ke PSG

Transfer Neymar ke PSG benar-benar menghadirkan wajah baru dalam dunia sepakbola, begitu juga dalam wajah digital game termasuk game ternama FIFA 18. Tak mau ketinggalan, mereka langsung membuat treiler kedatangan Neymar ke PSG yang dirilis oleh EA Sports.

Terhitung hanya beberapa jam kepastian Neymar datang dengan nilai transfer 222 juta euro dan memecahkan rekor dunia diresmikan, bintang Brasil itu langsung menjadi bintang utama game terbaru dari developer asal Amerika Serikat yang rencananya baru akan keluar pada bulan September mendatang.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Neymar dengan beberapa bintang asal Brasil yang ada di PSG seperti Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos dan Lucas Moura, EA Sports pun memberikan kesan bahwa sepakbola telah banyak berubah. Bersama PSG, Neymar nantinya akan mengenakan nomor punggung 10. Sejatinya nomor punggung tersebut telah dipakai oleh Javier Pastore, namun bintang Argentina dikabarkan sudah merelakan nomornya untuk rekan setim anyarnya tersebut.

Mega transfer Neymar ke PSG juga melahirkan rekor pemain termahal dunia yang sempat dipegang oleh Paul Pogba ketika didatangkan Manchester United dari Juventus. Kini rekor tersebut sangat mustahil untuk dipecahkan, karena sampai sejauh ini hanya ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang memiliki pelepasan kontrak yang lebih dari Neymar.

Dan tak jarang jika publik akan terus mempertanyakan bagaimana bisa Neymar meninggalkan klub terbaik dunia macam Barcelona untuk hijrah ke PSG yang notabene nya kalah prestasi dan sejarah dari tim yang diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut.