Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tak Ingin Sebut Siapa, Mourinho Perlu Pemain Gelandang dan Winger

Sang manajer Manchester United Jose Mourinho kembali katakan kalau timnya hanya perlu 2 pemain tambahan lagi di bursa transfer musim panas ini. 2 pemain tersebut ialah seorang pemain gelandang dan seorang winger.

MU sampai saat ini sudah rekrut Victor Lindelof (bek) dan Romelu Lukaku (striker). Belanja The Red Devils masih kalah daripada para tim rival seperti Manchester City (enam pemain baru), Chelsea (empat), atau Liverpool (tiga).

Tetapi, Mourinho tidak merasa risau manuver para tim lain di bursa transfer. Sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut hanya saksikan keperluan timnya sendiri dan bagi dirinya MU tinggal perlukan 2 pemain tambahan.

“Saya tidak tahu (keadaan saat ini), sesungguhnya saya tidak tahu. Yang mengurus ialah Ed (Woodward),” ucap Mourinho dalam konferensi pers di Washington, Amerika Serikat.

“Ia telah merekrut Lindelof dan Lukaku, ia tahu kalau saya inginkan 2 pemain lagi, namun ia pun tahu kalau saya miliki keseimbangan, saya tergantung dengan keadaan, pasar, dan kalau klub saya tidak dapat rekrut 2 pemain lagi dan hanya dapat merekrut 1, saya terima itu sebagai konsekuensi bursa transfer saat ini,” sambung dia.

“Hubungan kami baik-baik saja dan saya tinggal menanti berita baik, dan ia tahu berita baiknya ialah merekrut pemain, mungkin hanya (satu) pemain secepat mungkin sebab amat penting untuk berusaha bersama. Tetapi, saya tenang, saya suka dengan para pemain saya, saya suka dengan skuat saya, saya percaya dengan mereka, maka saya tenang dan hal tersebut krusial,” imbuh Mourinho.

Lebih lanjut lagi, Mourinho katakan kalau pemain yang ia harapkan ialah seorang pemain gelandang dan pemain sayap. MU belakangan ini memang sering diberitakan tengah menargetkan Nemanja Matic (Chelsea) dan Ivan Perisic (Inter Milan) untuk mengabulkan permintaan Mourinho itu.

“Saya ingin seorang pemain tengah, yang bakal bikin saya lebih banyak opsi untuk keseimbangan dan tim. Yang lain ialah seorang pemain penyerang, khususnya yang dapat tampil lewat sayap untuk berikan saya lebih banyak opsi dalam melakukan serangan,” ucap dia.

“Namun, saya tidak sembat berbicara tentang para pemain yang menjadi milik tim lain. Saya tidak suka jika ada manajer yang hadir dan bilang kalau ia suka dengan salah seorang pemain yang saya punya. Hal tersebut tak benar. Saya inginkan 2 pemain lagi, namun bisa saja saya hanya raih seorang,” imbuh Mourinho.