Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Tak Ingin Kehilangan CR7, Real Madrid Segera Lakukan Ini

Ada berita baru dari pesepakbola dunia dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo. Beberapa media Spanyol menyebutkan jika mereka akan memikirkan secara serius kenaikan gaji Ronaldo di musim ini.

Rencananya Real Madrid tersebut sepertinya akan direalisasikan di awal Juli nanti, sampai total pendapatan per tahunnya di El Real akan bertambah sampai 30 juta euro atau Rp 500 miliar.

Gaji Ronaldo sendiri sepertinya akan segera naik per musimnya sampai sembilan juta euro atau sekitar Rp 150 miliar. Itu mengisyaratkan jika pihak Madrid tetap berupaya untuk menjaga sang pesepakbola dengan nomor punggung tujuhnya tersebut untuk tetap memperkuat tim di Santiago Bernabeu.

Naiknya pendapatan pemain ini senilai sembilan juta euro tiap tahun tersebut akan menjadikan pemain dari Madeira, Portugal, itu mempunyai gaji yang sama dengan pesepakbola termahal yakni Neymar di PSG yang saat ini mendapatkan 36,8 juta euro atau Rp617 miliar tiap musimnya.

Walaupun terdapat berita yang menyebutkan karir Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah naik turun, tapi, rencana El Real ini dikaitkan dengan tulisan Ronaldo di media sosialnya pada minggu ini, yang menyuarakan ketenangan dan hubungan baik di Real Madrid, serta mengharapkan pemain yang lain untuk fokus meningkatkan performa Los Blancos.

Cristiano Ronaldo sebelumnya disebutkan akan segera hengkang dari Madrid dan kembali ke pelukan klub lamanya, Manchester United. Ia juga sempat disebutkan ingin pulang ke Sporting Lisbon, hingga akhirnya menampik berita tersebut dan mengaku akan tetap memperkuat Real Madrid karena dia menyukai klub yang sudah mempopulerkan namanya.