Advertisement
Liga Inggris

Tak Ada Masalah Pogba Dengan Mourinho

pogba dan jose mourinho 2018Eks pemain Manchester United Gary Pallister melihat Jose Mourinho menepikan Paul Pogba dalam beberapa pertandingan tidak karena hubungan mereka berdua memanas.

Gelandang kelahiran Prancis tersebut sebelumnya dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho. Pemandangan itu terlihat ketika Setan merah menghadapi Huddersfield Town di ajang Premier League dan FA Cup.

Disamping itu Mourinh sempat menariknya keluar dalam dua laga yaitu kontra Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Dirinya juga tidak dimainkan starter kalah United bertarung melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dari sana mulai menyeruak rumor jika hubungan Pogba dengan Mourinho renggang. Hal tersebut juga membuat dia diklaim bisa saja hijrah ke klub top Eropa lain.

Beberapa waktu lalu agen si pemain, Mino Raiola, sudah menepis rumor itu. Kali ini gantian Pallister yang turut membantah gosip itu. Pogba disebut ditarik keluar akibat faktor kedisiplinan di atas lapangan hijau.

“Sebagai satu kesatuan, Mourinho berusaha menjadikan mereka lebih baik tanpa bola, menekan lebih tinggi ke atas lapangan dan memenangi bola rebound, namun ini bukan sebuah hal yang bisa dilakukan dengan baik saat ini oleh mereka. Ia mau menerapkan kedisiplinan dan karena itu Pogba dicadangkan,” tuturnya pada Sportingbet.

“Saya rasa isu perpecahan itu bojong dan dia memperlihatkan sedikit keberanian ketika menghadapi Chelsea. Ia menahan bola dan iktu ketika menyerang, itulah saat dimana dia dalam performa terbaik,” cetusnya.

“Saya banyak belakar dari Sir Alex jika anda harus melakukan apa yang dikatakan pelatih dan jika Anda tidak melakukannya anda tersingkir dari tim,” tegas Pallister.