Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Swansea Tolak Penawaran Chelsea Untuk Llorente

Bursa tranfer musim dingin telah resmi dibuka dan beberapa klub besar Eropa masih terus berjuang untuk mendapatkan pemain incaran nya, termasuk dari klub besar Inggris, Chelsea yang sampai saat ini masih terus berjalan di atas incaran pemain mereka.

Namun kabar buruk baru saja menimpa The Blues, diberitakan dari nara sumber terdekat menjelaskan jika pihak Swansea City menolak semua penawaran dari Chelsea terkait ketertarikan mereka terhadap Fernando Llorente.

Hal itu telah dibenarkan oleh pengakuan dari Antonio Conte yang sebelumnya menyatakan ingin mencari sosok penyerang baru untuk mempertajam tim nya di musim ini, dan ketertarikan itu sendiri muncul usai Michy Batshuayi dianggap belum cukup membuktikan diri jika diri nya layak sebagai pemain depan Chelsea.

Dan laporan minggu ini menyebutkan jika usaha Conte untuk mendaratkan Llorente ke Stamford Bridge mendapat halangan keras dari pihak Swansea yang mengklaim jika mereka masih membutuhkan mantan penyerang Juventus tersebut.

Llorente sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan COnte, hal itu terjadi ketika kedua nya sama-sama bekerja untuk Juventus. Dan hubungan inilah yang dianggap banyak orang jika Conte ingin sosok yang bisa mengerti diri nya dan Llorente dianggap paling cocok untuk memberikan persaingan hebat kepada Diego Costa.

Meski memiliki hubungan dekat, namun hal tersebut tidak memberikan jaminan sepenuhnya bagi Conte untuk mendapatkan Llorente. Terlihat penolakan keras datang dari Paul Clement selaku dari pelatih Swansea ini melihat pemain berusia 31 tahun sebagai kunci untuk membuat tim terus bermain di divisi atas.

Semakin meyakinkan hati sang pelatih membandingkan dengan penyerang yang baru dibeli Swansea ketika musim panas kemarin, Borja Baston hanya mampu membuat satu gol dalam 12 penampilan.