Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sunderland Tunggu Kontak Dari Bordeaux Soal Contento

Klub papan bawah Sunderland terlihat sedang berupaya keras untuk bisa mendapat opsi soal situasi yang terjadi pada klub tersebut dan saat ini sangat jelas jika mereka sedang mengusahakan satu nama pemain dari Bordeaux, Diego Contento untuk bisa mereka pinjam selama satu musim ini.

Sunderland tertarik bukan tanpa alasan, mereka ingin meminjam Contento sampai akhir musim ini, sekaligus mengantisipasi kepergian bek Patrick van Aanholt yang santer dikaitkan dengan Crystal Palace. Contento sendiri bukan pemain sembarangan mengingat dia pernah meraih tiga gelar liga dan dua gelar piala domestik bersama Bayern Munich sebelum hengkang ke Bordeaux pada 2014 silam.

Disamping itu, Sunderland juga baru saja sukses mendatangkan pemain baru di posisi belakang dan pemain itu adalah bekas bek Manchester City Joleon Lescott secara cuma-cuma. Sunderland saat ini tengah bersiap untuk melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-23 dengan menjamu Tottenham Hotspur pada Rabu, 1 Fubruari 2017.

Kemenangan akan menjadi harapan besar bagi Sunderland jika ingin terus berlaga di pentas Premier League musim depan dan melihat dari posisi yang sekarang, maka akan sangat menguras tenaga serta berpikir keras mencari jalan keluar agar bisa kembali ke jalur yang benar.

Seperti kita ketahui bersama jika kompetisi Premier League musim ini terlihat sangat berbeda dari musim sebelumnya, dimana tim promisi berhasil tampil mengejutkan dan tim papan atas terus menunjukan dominasi nya tanpa tergoyahkan.