Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sunderland Dengan Senang Hati Terima Joe Hart

Nama kiper nomor satu Inggris, Joe Hart telah menjadi yang terpanas dalam satu bulan terakhir ini. Kini masa depan sang kiper berada di ujung tanduk usai Manchester City resmi mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Bahkan posisi nya kini sudah sangat gelap.

Sunderland Dengan Senang Hati Terima Joe Hart

Akan tetapi setitik harapan datang ketika pihak Sunderland dengan tegas menyatakan siap menampung Joe Hart di musim panas ini dan akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan karir Hart di level Internasional.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media-media ternama Eropa menjelaskan bahwa manajer Sunderland, David Moyes sedang mencari seorang kiper baru seiring cedera dadakan yang menimpa Vito Mannone dan memaksa sang kiper absen hingga tiga bulan ke depan.

Namun usut punya usut, Moyes hanya ingin meminjam jasa Hart selama satu musim dan tidak ada opsi untuk melakukan pembelian permanen.

Disamping itu, Moyes siap memberi Hart jaminan sebagai kiper utama. Hanya saja, Hart harus rela membuang semua egonya, pindah dari klub besar ke klub yang sepertinya bakal berjuang menghindari degradasi musim 2016/17.

Andai proses ini benar-benar terjadi maka City harus sedikit menanggung beban dengan membayar persen dari gaji Hart. Pasalnya, nominal 130 ribu poundsterling per pekan untuk seorang pemain jelas terlalu besar bagi klub seperti Sunderland.

Sebagai bahan pelengkap bahwa masa-masa buruk Hart terjadi setelah kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City dan sang pelatih dengan terang-terangan menyatakan tidak menyukai gaya permainan dari Hart.