Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Sudah Pulih, Ronaldo Kembali Ke Dalam Skuat Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja membagikan kabar bahagia lewat akun twitter nya terkait dengan kembali nya di ke dalam latihan skuat Madrid. Kabar ini jelas membangkitkan semangat kembali dari rekan serta fans dari Los Blancos.

Sudah Pulih, Ronaldo Kembali Ke Dalam Skuat Madrid

Sejatinya Ronaldo belum terlihat di atas lapangan hijau usai final Euro 2016 kemarin, seperti kita ketahui bersama bahwa Ronaldo mengalami cedera pasca final kontra Prancis dan harus masuk ke dalam ruang operasi dalam proses penyembuhan cedera lutut.

Melalui media sosial, Ronaldo selalu aktif memberikan kabar kelanjutan kondisi kebugaran nya dan terlihat sang pemain begitu bekerja keras agar bisa kembali dengan cepat. Akhir pekan kemarin, Ronaldo terlihat sudah melakukan latihan perdana dengan Madrid.

Jeda Internasional menjadi waktu yang tepat bagi Ronaldo dalam mengembalikan kondisi badan nya dan tanpa Ronaldo, Portugal sukses memetik kemenangan perdana dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya senang bisa kembali ke dalam latihan Madrid, akan sangat sempurna jika saya sudah fit di akhir pekan depan. Menjadi tantangan bagi saya untuk mengembalikan kondisi badan saya seperti semula.” tulis Ronaldo dalam akun Twitter nya.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan menjalani laga ketiga La Liga Spanyol. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Osasuna, namun dipertandingan nanti belum ada konfirmasi dari pihak Madrid atau pun Zinedine Zidane terkait Ronaldo akan diturunkan atau tidak?.

Terlepas dari itu semua, Real Madrid sukses melakukan cleen sheet di dua pertandingan awal. Untuk sementara ini, Madrid masih bersaing dengan Barcelona yang sama-sama meraih dua kemenangan beruntun. Andai Ronaldo sudah kembali ke dalam skuat Madrid, maka persaingan memperebutkan gelar juara musim 2016/17 akan semakin seru dan persaingan dua klub besar Spanyol antara Barcelona Madrid akan berlanjut.