Serba Serbi

Suarez Kecewa Griezmann Batal Pindah Ke Barca

griezmann suarez

griezmann suarezStriker andalan Barcelona, Luis Suarez mengaku jika dia akan merasa bahagia jika di bursa transfer musim panas kemarin Antoine Griezmann benar-benar jadi pindah ke Camp Nou. Berikut ulasan lengkapnya.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Antoine Griezmann cukup gencar dikabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid. Buntut dari rumor tersebut kemudian dia dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Salah satu yang paling gencar berhasrat mendatangkannya adalah Manchester United. Bahkan ada kabar ia akan segera merapat ke Old Trafford dan United juga disebut sudah menyiapkan nomor punggung 7 baginya.

Setelah itu Griezmann juga sempat dikait-kaitkan rival langsung Atletico Madrid, Barcelona. Bahkan Lionel Messi sendiri sempat menggoda pemain berusia 27 tahun itu agar bersedia hijrah ke Camp Nou.

Di sisi lain, Griezmann sendiri juga sempat memberikan banyak sinyal jika dia memang ingin meninggalkan Atletico Madrid. Suarez pun mengaku terkejut ketika mendengar bahwa pemain asal Prancis itu pada akhirnya mengumumkan bertahan di Atletico. Padahal sebelumnya ada isyarat dari Griezmann bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano.

“Keputusan tersebut sedikit mengejutkan mengingat apa yang sudah dia katakan. Tetapi, Ini keputusan yang harus dihormati. Antoine adalah pemain yang layak mendapatkan rasa hormat dari orang-orang dalam sepakbola,” jelas Luis Suarez.

Lebih Lanjut Suarez mengaku dirinya akan merasa sangat bahagia jika Griezmann memilih gabung dengan Barca. Pasalnya, dengan kualitas yang dia miliki, itu akan sangat membantu meningkatkan kekuatan tim.