Piala Dunia

Suarez Ingin Hadapi Salah Di Fase Grup Piala Dunia

Luis Suarez Piala Dunia 2018

Luis Suarez Piala Dunia 2018Striker andalan Barcelona dan tim nasional Uruguay, Luis Suarez berharap Mohamed Salah bisa cepat pulih dari cederanya. Suarez menantikan momen berduel melawan Salah dan tim nasional Mesir di babak fase grup Piala Dunia 2018.

Cedera bahu yang dialami oleh Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017/2018 pada hari Minggu, 27 Mei 2018 silam, mengancam peluangnya membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018 yang hanya tinggal menghitung hari.

Mohamed Salah cedera

Mo Salah cedera di Final Liga Champions 2017/2018

Berbagai harapan agar kemungkinan buruk itu pun datang ke kubu Salah, termasuk dari bintang timnas Uruguay, Luis Suarez. Dia turut berdoa agar pemain berjuluk Pangeran Mesir ini bisa segera pulih dan bisa berduel melawannya di babak fase grup Piala Dunia 2018 beberapa hari lagi.

Maklum, tim nasional Uruguay bakal memulai petualangannya di kompetisi sepakbola antar negara terakbar di dunia ini dengan melawan Mesir. Setelah itu mereka akan bentrok dengan Arab Saudi dan Rusia, yang sama-sama tergabung di Grup A.

“Saya berdoa untuk kesembuhan Mohamed Salah. Tidak ada seorang pun yang akan senang jika ada seorang rekan seprofesinya cedera. Apalagi itu terjadi dalam pertandingan terakhir sebelum dimulainya Piala Dunia,” ungkap Luis Suarez, seperti yang dilansir dari Marca.

“Mo Salah dalam situasi sulit, tapi secara konsisten saya selalu mengatakan ingin menghadapi yang terbaik untuk membuktikan bahwa kami lebih baik. Saya akan senang jika proses pemulihannya berjalan lancar dan dia bisa tampil di Piala Dunia.”

“Salah ada dalam situasi yang hampir sama seperti saya empat tahun silam [menjelang Piala Dunia di Brasil]. Saya tidak pernah berharap kondisi seperti itu terjadi kepada siapa pun,” demikian tutup Luis Suarez.