Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Sturridge Ambil Sisi Positif Dari Banyak Kritik

Penyerang Liverpool sekaligus pemain timnas Inggris, Daniel Sturridge nampaknya tidak menggubris banyak kritik yang mengarah kepadanya. Ini terbuktik ketika Sturridge mampu menjawab semua keraguan yang ada dengan gol-gol nya.

Sturridge Ambil Sisi Positif Dari Banyak Kritik

Sturridge terlalu banyak menuai kritik dengan alasan sang pemain terlalu malas bermain. Hal ini lebih mengarah kepada sosok nya yang dianggap jarang membantu pertahanan dan hal semacam ini lah yang membuat publik Inggris dan Liverpool mempertanyakan nya.

Meski demikian, Sturridge mengaku tidak perduli dengan semua kritik yang ada. Dia lebih memilih untuk bekerja lebih keras lagi dalam membangun level terbaik nya. Pasalnya, Sturridge dikenal sebagai sosok pemain yang sering dilanda cedera.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Sturridge juga menyatakan bahwa semua kritik yang ada tidak adil buat nya. Dia menilai apa yang sudah dia lakukan kepada klub dan juga timnas adalah hal yang sewajarnya.

“Saya tidak memperdulikan semua kritikan yang ada, saya pikir itu tidak adil buat saya,” ucap Sturridge kepada media.

“Saya merasa sudah memberikan semua nya kepada klub dan juga timnas. Gol dan assist saya sudah tercatat disana. Meski saya tidak menyukai semau kritikan yang ada, namun hal ini akan saya jadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Masuk di musim 2016/17, Sturridge belum terlihat membuktikan diri sebagai penyerang terbaik Inggris. Hal ini berbanding terbalik ketika diri nya selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di musim lalu.

Sampai sekarang ini, Sturridge belum juga menghasilkan gol untuk Liverpool di ajang Liga Primer Inggris. Namun diri nya sudah mencatatkan nama nya dipapan skor di pentas Piala Liga. Sedangkan di level Internasional, Sturridge sudah memiliki 24 caps dan sukses mencetak tujuh gol untuk tim nasional Inggris.