Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Italia

Strootman Sebut Saatnya Ia Keluar dari Roma

Strootman Sebut Saatnya Ia Keluar dari Roma

Strootman Sebut Saatnya Ia Keluar dari Roma

Kevin Strootman memutuskan untuk pindah ke Marseille usai dirinya keluar dari AS Roma. Pemain penyerang yang berasal dari Belanda tersebut mengatakan kalau sudah saatnya keluar dari klubnya dan mencari hal yang baru.

Dengan transfer mencapai 25 juta euro, Strootman direkrut oleh Marseille, ditambah dengan tiga juta euro lainnya dalam bentuk bonus-bonus. Transfer ini ikut menyudahi langkah dirinya selama lima musim sebagai pemain Roma.

Roma yang memutuskan untuk menjual pemain andalannya selama dua musim terakhir tersebut, adalah sebuah hal yang tidak terduga. Perekrutan beberapa pemain gelandang baru pada musim panas ini disebut sebagai salah satu penyebabnya.

Bryan Cristante, Ante Coric, dan Steven N’Zonzi adalah pemain yang sudah direkrut Roma. Kehadiran mereka membuat garis tengah tim semakin banyak pilihan, yang sebelumnya telah ada sosok Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi. Namun alasan sebenarnya Strootman keluar bukanlah hal tersebut.

“Bukan karena mereka datangkan banyak pemain, itu wajar, ” imbuh dia.

“Memang sudah waktunya saya keluar. Sudah lama saya berada di Roma,” kata dia.

Strootman akan bertemu bekas pelatih Roma Rudi Garcia di Marseille. Garcia pun yang berharap agar Roma merekrut si pemain dari PSV Eindhoven.

“Klub ini merupakan yang terbaik serta tantangan yang besar. Senang bisa berada di sini. Saya akan menolong klub ini untuk raih tujuan mereka,” ucap Strootman tentang Marseille.

“Garcia merupakan orang yang saya hormati, ia membuat saya berada di Roma, dan ia kembali menginginkan saya. Saya ingin ia merasa senang seperti tahun-tahun sebelumnya,” sambung ia menambahkan.