Berita Sepak BolaBursa Pemain

Striker Yang Mungkin Pindah Klub Di Bursa Musim Dingin

giroud chelsea

giroud chelseagoldewa.com – Bursa transfer musim dingin bulan Januari biasanya tidak akan seheboh seperti bursa transfer musim panas. Walaupun demikian, tetap ada sejumlah pemain yang bisa pindah di bursa transfer musim dingin.

Bursa transfer musim dingin bulan Januari biasanya digunakan klub-klub Eropa untuk memperbaiki kekuatan skuadnya. Namun, tidak mudah untuk memperoleh pemain berkualitas di musim dingin.

Tidak semua klub bersedia melepas pemain terbaiknya di tengah-tengah musim. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika sebuah klub hanya bisa memperoleh pemain ‘tidak bagus-bagus amat’ di bulan Januari.

Akan tetapi ada beberapa striker yang sedang dikaitkan dengan kepindahannya pada Januari nanti. Mereka bisa pindah klub dalam waktu dekat. Ini dia nama-nama striker yang mungkin pindah di bursa transfer musim dingin bulan Januari.

  • Olivier Giroud
    Olivier Giroud merupakan striker dengan segudang pengalaman. Namun, pemain Prancis itu saat ini hanya menjadi cadangan di Chelsea. Frank Lampard lebih suka menurunkan Tammy Abraham di sektor depan Chelsea. Alhasil, Giroud harus puas menjadi penghangat bangku cadangan pada musim ini.
  • Mario Mandzukic
    Mario Mandzukic gagal mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri di Juventus. Mandzukic sudah kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Striker Kroasia itu belum mendapatkan jam bermain sedikitpun di musim ini. Oleh sebab itu, Mandzukic berniat hengkang pada bursa transfer Januari.
  • Erling Braut Haaland
    Erling Braut Haaland tampil sangat mengesankan bersama RB Salzburg pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 28 gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Penampilan impresif pemain Norwegia itu memikat sejumlah klub besar Eropa. Haaland berpeluang hengkang dalam waktu dekat setelah timnya tersingkir dari Liga Champions.