Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Stoke Masih Yakin Dengan Kemampuan Crouch?

Stoke City baru saja mengkonfirmasikan kabar bahagia perihal bertahan nya sang penyerang bertubuh tinggi, Peter Crouch. Kepastian itu sendiri telah mementahkan kabar yang menyebutkan sang pemain sudah tidak nyaman lagi di Stoke.

Dalam sepekan belakang, nama Crouch selalu muncul sebagai line up Stoke di Premier League Inggris. Dan penampilan nya pun cukup memberikan kepastian kepada klub dengan mencetak gol dari beberapa penampilan nya.

Muncul kabar Crouch akan angkat kaki dari Stoke lantaran sudah tidak lagi menjadi pilihan utama selama 18 bulan lebih. Dan pada akhir nya sang pemain lebih memilih untuk bertahan dan ingin terus melanjutkan performa apik nya sampai musim berakhir.

“Terang saja saya mempertimbangkan peluang untuk angkat kaki dari klub,” ungkap Crouch usai mencetak gol dalam laga terakhir nya dan dia juga menambahkan bahwa: “Saya tahu saya masih bisa bermain di level ini, jadi jika tidak di sini saya akan bermain di tempat lain. Akan tetapi arus berubah dalam beberapa pekan terakhir dan itu sangat bagus untuk saya. Semoga saja saya bisa terus mempertahankan dan bertahan disini lebih lama lagi.”

“Sudah 18 bulan saya tidak bermain, tentu saja itu membuat saya frustasi. Saya sendiri selalu percaya diri, saya selalu dikenal bisa menghadirkan dampak di pertandingan pada level ini. Lalu keberuntungan datang menghampiri saya ketika manajer percaya dengan saya untuk tampil sebagai pemain inti,”

“Sekarang tinggal bagaiamana saya membuktikan kepada nya agar selalu bisa tampil selama 90 menit dan itu bukan masalah. Saya berlatih setiap hari. Saya tidak melakukan hal yang juga tidak dilakukan pemain lain, dengan demikian semoga momen ini terus berjalan.” tutupnya.